Tiga Anggota Kodim Pensiun Dilepas Dandim 0804/Magetan

Tiga Anggota Kodim Pensiun Dilepas Dandim 0804/Magetan Suasana upacara pelepasan anggota MPP.

MAGETAN, BANGSAONLINE.com - Tiga personel aggota Komando Distrik Militer (Kodim) telah memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) Terhitung mulai tanggal 31 Agutus 2016 dan pensiun terhitung mulai 31 Agutus 2017.

Ketiga personel itu Danramil 0804/06 Maospati Kapten Inf Sapuan, Bati TUUD Kodim 0804/Magetan Peltu Kowad Rima, Babinsa Koramil 0804/07 Karangrejo Serma Sukoco.

Pelepasan krtigaanya dilaksanakan dalam sebuah upacara Purna Tugas drngan inspektur upacara, Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Herwin Rizayan Iszal S.I.P.

Dalam amanatnya, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Herwin Rizayan Iszal S.I.P memberi selamat kepada anggota yang akan melaksanakan MPP, “Saya atas nama pribadi dan mewakili seluruh anggota Makodim 0804/Magetan mengucapkan terima kasih atas segala pengabdiannya selama ini, jaga selalu citra TNI dalam kehidupan bermasyarakat.

“Tularkan semangat pengabdian prajurit di tengah-tengah kehidupan masyarakat. Jaga netralitas TNI, mengingat dalam pelaksanaan MPP anda juga masih merupakan anggota TNI. Untuk itu hindari berbagai pelanggaran dan kesalahan sekecil apapun,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0804/Magetan juga memberikan piagam sebagai bentuk ucapan terima kasih dan bentuk penghormatan yang diberikan atas pengabdian yang sudah diberikan selama ini.

Selesai pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan memberikan ucapan selamat dan berjabat tangan kepada anggota yang akan melaksanakan MPP diikuti seluruh Perwita Staf dan seluruh peserta upacara. Upacara diikuti oleh seluruh Personil Kodim 0804/Magetan dan Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0804 Magetan. (penrem)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO