Ditinggal ke Pasar, Rumah di Gandusari Ludes Dilalap Api

Ditinggal ke Pasar, Rumah di Gandusari Ludes Dilalap Api Tim Damkar BPBD saat melakukan pemadaman api.

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Pagi tadi (18/9) warga dusun Jatirejo RT 13 RW 05 desa Gandusari kecamatan Gandusari kabupaten digegerkan dengan adanya kebakaran yang melanda rumah, Jumadi (59th).

Berdasarkan info yang dihimpun dari BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) menyebutkan, kebakaran terjadi sekitar pukul 05.45 wib pagi.

Baca Juga: Dinas Kelautan Dan Perikanan Trenggalek Raih Juara Umum LMSI Tingkat Provinsi Jatim

Saat itu Jumadi dan istrinya, Siti Kalimah, sedang tidak ada dirumah. Keduanya berada di pasar lantaran sehari-hari memang memproduksi kripik mbothe, sehingga harus membeli kebutuhan sehari-hari untuk produksi.

Saat kembali dari pasar itulah, tepatnya pukul 06.30 WIB, tetangga Jumadi yang bernama Yatmi melihat bola api yang membubung dari rumah Jumadi. Yatmi pun segera memberitahu peristiwa kebakaran tersebut pada tetangga sekitar, untuk selanjutnya meneruskan informasinya pada BPBD .

BPBD yang mendapatkan informasi tersebut lansung menerjunkan mobil pemadam kebakaran untuk melakukan pemadaman api dibantu oleh warga sekitar.

Baca Juga: Info BMKG: Selasa Dini Hari ini, Trenggalek Diguncang Gempa Magnitudo 5,4

Menurut sumber dari BPBD , dugaan sementara kebakaran disebabkan oleh adanya korsleting listrik. Sementara pihak BPBD belum bisa memberikan keterangan terkait total kerugian yang di akibatkan dari peristiwa kebakaran ini. (man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sakit Hati Gara-Gara Diselingkuhi Istri, Rumah ini Dihancurkan Suami':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO