Pembunuhan di Kerek Tuban, Tetangga Sendiri Dibacok, Kaki Dipenggal

Pembunuhan di Kerek Tuban, Tetangga Sendiri Dibacok, Kaki Dipenggal Polisi memasang police line di TKP pembunuhan. foto: SUWANDI/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Trantang, Kecamatan Kerek dihebohkan pembunuhan, Kamis (22/9). Adalah Supari (38) warga setempat, yang nekat membacok tetangganya, Tarbi (50), hingga tewas, 

Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, peristiwa pembacokan tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB pagi. Saat itu korban diketahui sedang duduk santai di pinggir jalan dekat rumahnya. Namun, tanpa tedeng aling-aling, pelaku Supari tiba-tiba datang sambil membawa sebilah "Bendo" dan langsung menebaskannya ke korban hingga terkapar.

Baca Juga: Tinggal Sendirian, Nenek yang Tanahnya Digugat Sengketa di Tuban Ditemukan Tewas

Wakapolres Tuban, Arief Kristanto saat dikonfirmasi wartawan menjelaskan bahwa pembunuhan ini dilatarbelakangi dendam. Peristiwa bermula saat Agustus lalu ada sebuah persoalan antara saudara pelaku (Supari) dengan korban. Saat itu saudara pelaku melaksanakan latihan musik tongklek sampai larut malam. Korban kemudian mengingatkan saudara pelaku tersebut agar tidak latihan malam-malam. Tersinggung, saudara pelaku kemudian melapor ke pelaku.

"Pembunuhan tersebut dilakukan secera berencana," jelasnya.

Arief menjelaskan, akibat tebasan pelaku, korban tewas seketika dengan kondisi kepala terluka parah dan tangan kiri hampir putus. Bahkan pelaku sempat memenggal pergelangan kaki kanan korban sampai putus.

Baca Juga: Kerangka Manusia Mr. X Ditemukan di Tengah Hutan Bancar, Tuban

"Korban sudah dibawa ke RSUD Tuban guna dilakukan autopsi. Sedangkan pelaku menyerahkan diri ke polsek dan langsung diamankan di Mapolres Tuban guna penyelidikan lebih lanjut," imbuh Arief. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO