Lantik Dua Kades Terpilih, Bupati Jombang Ingatkan Pelayanan untuk Masyarakat

Lantik Dua Kades Terpilih, Bupati Jombang Ingatkan Pelayanan untuk Masyarakat Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko saat melantik Kartaji, Kades Kedungotok, Kecamatan Tembelang di balai desa setempat, Selasa (27/12). foto: ROMZA/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko melantik dua Kepala Desa (Kades) terpilih, Selasa (27/12). Dua Kades yang dilantik yakni Kartaji sebagai Kepala Desa Kedungotok, Kecamatan Tembelang dan Aris Priyo Wasono sebagai Kepala Desa/Kecamatan Kesamben.

Keduanya dinyatakan sebagai Kades terpilih setelah mendapatkan suara terbanyak dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) pada 24 November lalu. Pilkades tersebut bersamaan dengan lima desa lainnya.

Saat melantik Kartaji, Bupati Nyono mengingatkan tentang tanggungjawab terhadap amanah pelayanan kepada warga. “Jabatan sebagai Kades bukan jabatan yang bisa dibuat main-main. Ini adalah amanah rakyat yang harus dibalas dengan pelayanan yang baik,” ujar Nyono dalam sambutannya di Balai Desa Kedungotok, Kecamatan Tembelang.

Tidak jauh berbeda, dalam pelantikan Aris Priyo Wasono, Kades terpilih Desa/Kecamatan Kesamben, Bupati Nyono mengingatkan agar pelayanan kepada rakyat selalu diprioritaskan. “Rakyat tidak minta apa-apa, hanya pelayanan yang baik,” katanya di Balai Desa Kesamben.

Hadir dalam prosesi pelantikan itu yakni Wakil Bupati Jombang Mundjidah Wahab, Jajaran Forkopimda, Pejabat Pemkab Jombang, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta ratusan warga setempat. (rom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO