Dedemit Rasuki Boneka, Terbang Takuti Anak Kecil

Dedemit Rasuki Boneka, Terbang Takuti Anak Kecil Boneka itu bergerak dan terbang. foto: repro mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Sosok dedemit meraskui sebuah boneka, untuk menakuti anak kecil. Aksi demit ini terekam CCTV. Meski telah diupload Septermber tahun lalu, saat ini viral.

Terlihat bocah kecil bermain dan tak jauh darinya ada boneka. Namun, tiba-tiba saja boneka itu kepalanya bergerak dari sisi satu ke sisi lainnya, sebelum terbang melintasi ruangan. Bahkan boneka itu ditangkap kamera cctv, berkedip dan menganggukkan kepala.

Baca Juga: Lucu! Polisi Bagikan Takjil, Pengendara Putar Balik, Jalan Raya Sepi, Mengira Tilang

Memang pemasangan CCTV ini disengaja oleh si ayah, karena anaknya mengaku merasa terganggu saat berada di kamar. Dan benar, boneka itu seakan hidup.

Bukan itu saja, CCTV menangkap adegan kertas yang terbang sendiri, saat si gadis belajar di ruang tamu.

Baca Juga: Cara Menghitung Weton Jodoh yang Benar

Adegan saat dedemit menerbangkan selembar kertas.

Potongan kertas mulai terbang ke udara. Dan si gadis pun ketakutan. Setelah si gadis lari dari ruang tamu, benda-benda di ruang tamu berjatuhan dari tempatnya.

Waktu yang tertera di rekaman untuk menunjukkan difilmkan September lalu, tapi baru viral pekan ini setelah diposting di Facebook.

Baca Juga: Perjalanan Fathurrohman Hartono, Pelukis Sketsa yang Bisa Terawang Kehidupan Seseorang

Rekaman itu telah dilihat lebih dari 5 juta kali sejak diposting pada halaman bahasa Spanyol La Otra Dimension, yang didedikasikan untuk supranatural dunia dan cerita horor.

Namun, komentar skeptis muncul dari Beats Viz yang menulis: "(Ini) tampak tersekenario. Saya cukup yakin mereka menggunakan tali untuk menarik rambut boneka dari atas dan ke bawah. Waktu dan tanggal pada kamera tidak nyata, itu diedit."

Julio Cesar Alvarez Perez, pemirsa lain, membela: "Untuk semua (orang yang) mengatakan ini adalah palsu, saya ingin melihat wajah Anda jika semua ini terjadi pada Anda atau lebih buruk, pada putri Anda."

Baca Juga: Ingin Hidup Berdampingan dengan Tikus, Petani Kediri Gelar Selamatan dan Tanam Cok Bakal

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO