Motor Honda CB Terbakar di depan SPBU Jatirogo

Motor Honda CB Terbakar di depan SPBU Jatirogo

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sebuah motor Honda CB bernopol S 3545 HD milik Briza Tubliatu Gusni (22) warga Dusun Gampeng, Desa Paranbatu, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban terbakar di depan SPBU Desa Sugihan, Kecamatan Jatirogo, Senin (6/2).

Informasi yang diterima BANGSAONLINE.com menyebutkan, sebelum terbakar, motor tersebut baru saja membeli bahan bakar di SPBU setempat. Usai mengisi bahan bakar, si pengendara kemudian menyalakan motornya dengan starter kaki. Nahas, bukannya menyala, motor malah mengeluarkan percikan api dari busi. Percikan api ini kemudian menyambar dan membakar kabel busi. Api kemudian menjalar ke seluruh motor.

Baca Juga: Rumah di Tuban Terbakar, 1 Unit Mobil dan Motor Ikut Hangus

Kapolsek Jatirogo, AKP Kusmindar membenarkan adanya kebakaran motor ini.

"Mengetahui kejadian itu pemilik bersama warga sekitar langsung menyiramnya. Dalam waktu 15 menit kebakaran itu bisa dipadamkan," ujar AKP Kusmindar.

Kusmindar mengungkapkan bahwa sang pengendara motor selamat karena saat terjadi kebakaran langsung melarikan diri ke tempat yang aman. “Beruntung api cepat dipadamkan, karena lokasinya juga dekat dengan SPBU,” pungkasnya.

Baca Juga: Tiga Rumah Berlokasi di Kawasan Padat Permukiman Tuban Terbakar, Damkar Sempat Kesulitan

Sementara untuk mengetahui kejadian pasti, petugas saat ini masih melakukan penyelidikan dan olah TKP serta pemeriksaan saksi-saksi. (ahm/wan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO