Razia Kos-kosan di Pacar Kembang, 3 Pasangan Kumpul Kebo dan Satu Bule Diamankan

Razia Kos-kosan di Pacar Kembang, 3 Pasangan Kumpul Kebo dan Satu Bule Diamankan

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota Surabaya beserta jajarannya rutin menggelar razia bagi para pendatang di Kota Surabaya. Kali ini, Kecamatan Tambaksari merazia kos-kosan di Jalan Pacar Kembang.

Hasilnya, mereka berhasil menjaring tiga pasangan bukan suami istri dan satu warga pendatang. Bahkan, di antara tiga pasang itu terdapat satu orang berwarganegara Inggris berpaspor Penang Malaysia atas nama David yang berduaan bersama Dian Nita di salah satu kamar kos.

"Tujuh warga yang terjaring razia itu tidak bisa menunjukkan identitas Kota Surabaya," kata Camat Tambaksari, Ridwan Mubarun, Rabu (8/2/2017).

Adapun identitas ketujuh orang itu adalah Anik Suyati (P) asal Madiun, Subairi (L) asal Surabaya, Heru anam (L) asal Kamal, Soraya (P) asal Kamal, Dian Nita K (P) asal Kota Batu, David Searle Robin (L) warga Inggris hanya memiliki passport Penang, Siti Fatimah (P) asal Sampang.

"Perempuan asal Sampang ini tidak diketahui identitasnya, karena tidak memiliki kartu identitas," katanya.

Mantan Camat Rungkut ini juga mengatakan tiga pasangan yang bukan suami istri itu ditemukan dalam satu kamar yang berbeda saat penertiban. Razia semacam ini sudah sering dilakukan di daerahnya maupun di Kota Surabaya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO