Jalin Soliditas, Kowal Koarmatim Adakan Pertemuan

Jalin Soliditas, Kowal Koarmatim Adakan Pertemuan

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Untuk menjaga kebersamaan dan soliditas Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) mengadakan pertemuan yang dipimpin oleh Perwira Tertua (Pater) Kowal Koarmatim, yaitu Letkol Laut (KH/W) Uciek Darmayani. P, S.T. Pertemuan itu berlangsung di ruang rapat Primer Koperasi Koarmatim (Primkopalarmatim), Ujung Surabaya. Selasa, (14/02/2017).

Dalam pertemuan ini, Letkol Laut (KH/W) Uciek Darmayani. P, S.T., dalam pengarahannya berpesan kepada Kowal untuk tetap ikuti aturan yang sudah ditentukan. Kowal juga diimbau meningkatkan rasa kepedulian dan saling membantu antar sesama Kowal, menjaga etika dalam penggunaan media sosial, dan mengikuti sesuai aturan terhadap penggunaan pakaian dinas.

Baca Juga: ​KRI Hasanudin-366 Latihan Bersama Kapal Perang Brazil BRS Independencia F-44

"Selain itu keberadaan Kowal dalam kedinasan harus bisa mendukung kegiatan dinas secara maksimal," ujar Uciek.

Acara pertemuan rutin yang digelar setiap tiga bulan sekali tersebut sekaligus perkenalan Kowal Koarmatim yang melaksanakan mutasi masuk di Koarmatim, setelah itu dilanjutkan dengan laporan keuangan dari bendahara.

Sebelum mengakhiri acara, seluruh Kowal Koarmatim diberikan penyuluhan kesehatan tentang bahaya kolesterol, gula darah, asam urat yang disampaikan oleh tim Edukasi terapi air zam zam Surabaya.

Baca Juga: Pangkoarmada II Terima Kunjungan Ketua Paguyuban Purnawirawan Kowal

Hadir dalam acara pertemuan Kowal Koarmatim di antaranya, Perwira Koordinator (Pakor) Kowal Wilayah Surabaya Kolonel Laut (KH/W) Dra. Zahar Mahmudah, Pakor Wan TNI Gartap III/Surabaya Letkol Laut (KH/W) Renny Setiowati, S.T., M.Sc., seluruh Perwira dan anggota Korps Wanita Angkatan Laut Koarmatim. (*/rev)

Sumber: Dispen Koarmatim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO