Pererat Hubungan Pemkab dengan Media, Diskominfo Bondowoso Gelar Temu Insan Pers

Pererat Hubungan Pemkab dengan Media, Diskominfo Bondowoso Gelar Temu Insan Pers

BONDOWOSO, BANGSAONLINE.com - Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bondowoso menggelar Temu Insan Pers di Aula Diskominfo, Rabu 22 Februari 2017. Acara ini mengundang seluruh Kepala Biro (Kabiro) Media yang berada di Bondowoso, baik media cetak, online, dan elektronik.

Dalam sambutannya, Kadiskominfo Bondowoso, Haeriah Yuliati, S.Sos, MM mengatakan, bahwa Temu Insan Pers digelar dalam rangka mengintensifkan hubungan antara Pemkab Bondowoso dengan media.

Baca Juga: PWI, AJI, dan IJTI Bondowoso Adakan Diskusi Publik Peringati Hari Kebebasan Pers

“Semoga dengan acara yang kami gelar kali ini, komunikasi antara Pemkab dengan Insan Pers di Kabupaten Bondowoso bisa lebih intensif dan sinergi, walaupun komunikasi yang terjalin selama ini tidak hanya dalam pertemuan seperti ini saja,” paparnya di hadapan para kuli tinta itu.

Menurutnya, kegiatan tersebut sangat penting agar antara pihak Diskominfo dengan Media bisa saling sharing demi kemajuan bondowoso ke depan. "Tentu Media ini adalah bagian tak terpisahkan dan memiliki andil besar dalam mendukung kemajuan Bondowoso," imbuhnya.

Perempuan yang juga mantan Kabag Humas ini berharap kepada para jurnalis agar semua program pemerintah bisa tersampaikan kepada masyarakat. "Kami juga berharap kepada teman-teman jurnalis tidak hanya fokus pada pemberitaan saja, akan tetapi bagaimana bisa juga memberi edukasi kepada masyarakat," tambahnya.

Baca Juga: Forum Jurnalis di Bondowoso Boikot Pemberitaan Kapolda

Untuk tahun 2017 ini, lanjutnya, Diskominfo berencana akan lebih sering menggelar kegiatan seperti ini.

Dalam acara temu insan pers, pihak Diskominfo juga melakukan pendataan ulang semua media yang ada di Bondowoso sesuai dengan aturan Dewan Pers.

"Saya meminta kepada semua media yang ada di Bondowoso untuk menyetorkan company profile masing-masing media secara lengkap, dengan tujuan nantinya ketika ada kersama pemberitaan advertorial antara pemkab dengan media tidak ada persoalan," pungkasnya. (gik/rev)

Baca Juga: Komisi III DPRD Minta Diskominfo Bondowoso Lebih Selektif Bekerjasama dengan Media

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO