Persibo dan PSMP Tunggu Lawan di Semifinal, Grup B Masih Ramai, Ini Ulasannya

Persibo dan PSMP Tunggu Lawan di Semifinal, Grup B Masih Ramai, Ini Ulasannya

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Bojonegoro dan PS Mojokerto Putra (PSMP) sudah dipastikan lolos ke semifinal Turnamen Dirgantara Cup 2017. PSMP lolos setelah menjadi juara grup A, sedangkan menjadi runner up. Keduanya sama-sama mengemas 5 poin, namun PSMP unggul agresivitas gol.

Meski begitu, teka-teki siapa yang akan menjadi lawan maupun PSMP di semifinal masih harus menunggu besok. Sebab, pertandingan terakhir di grup B baru digelar besok, Sabtu (4/3).

Grup B dihuni Surabaya, PSN Ngada, Cilegon United dan Persbul Buol. Untuk grup B, hingga kini belum ada yang dipastikan lolos lantaran ketatnya persaingan.

Sementara, pemuncak klasemen grup B ialah yang mengemas 6 poin. Sedangkan peringkat dua Persbul Buol dengan 3 poin, sementara peringkat tiga Cilegon United dengan 3 poin, dan PSN Ngada di jurang klasemen dengan poin 0.

Namun diprediksi, yang bakal keluar sebagai juara grup B. Sebab tim bajol ijo itu hanya membutuhkan hasil seri untuk lolos, dan apabila itu terealisasi, maka juga akan menjadi juara grup B.

akan menjamu Cilegon United, besok (4/3). Sedangkan Persbul Buol akan menjajal PSN Ngada.

Sedangkan untuk babak semifinal nanti, Mojokerto Putra bakal bertemu runner up Grup B. Sedangkan Bojonegoro bertemu juara grup tersebut.

BERITA TERKAIT:

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO