Allahu Akbar, Ada Dua Ikan Hidup Berenang di Usus Orang Ini

Allahu Akbar, Ada Dua Ikan Hidup Berenang di Usus Orang Ini Dokter menunjukkan ikan yang berenang dan hidup dalam usus pasien. foto: repro mirror.co.uk

GUANGZHOU, BANGSAONLINE.com - Orang ini mengeluh perutnya sakit luar biasa. Ketika difoto rontgen, semua dokter kaget. Sebab, yang terlihat adalah ikan hidup, yang berusaha berenang dalam orang ini.

Orang ini memang dalam kondisi mabuk berat, ketika memasukkan dua ikan hidup melalui lubang anus.

Akibatnya, dua ikan hidup ini berusaha berenang dalam . Orang ini punya potensi mengalami robek karena duri ikan.

Pria berusia 45 tahun yang tidak disebutkan namanya itu mulanya dilarikan ke rumah sakit dengan kondisi mabuk. Saat itu suhu badannya sangat tinggi, tekanan darahnya rendah, dan sakit perut luar biasa. 

Dokter di Guangzhou, Cina selatan, berhasil mengeluarkan dua ikan ini. Namun satu ikan sudah terlanjur berhasil melukai dinding . Dan ini menyebabkan pasien kesakitan luar biasa. “Jika saja ikan hidup itu mencapai organ lain, orang ini bisa tewas,” kata satu dokter.

Daily Mail melaporkan, ikan hidup itu hidup dalam orang mabuk berat itu lebih 24 jam. Tim dokter bedah sampai – sampai melakukan radiografi digital di bagian perut, untuk menemukan penyebab sakit perut itu. Dan ternyata itu bersumber dari ikan hidup.

Dokter mengatakan kepada wartawan, ikan kecil itu, terjebak di bagian kiri atas perutnya. "Ikan kedua panjangnya empat inci, dan diameternya 0,8 inci. Andai ikan ini berenang kian ke atas mencapai organ lain, dia akan mati.”

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO