Diduga Universitas 'Horor', 5 Mahasiswi Bunuh Diri dalam 6 Bulan

Diduga Universitas Universitas Bristol

BRISTOl, BANGSAONLINE.com - Universitas Bristol, bisa dikatakan sebagai universitas horor. Sebab, dalam enam bulan terakhir, ada 5 mahasiswinya yang bunuh diri.

Salah satunya adalah Elsa Scaburri (21). Mahasiswi semester 6 di Universitas Bristol ini merupakan yang orang kelima yang ditemukan bunuh diri dalam enam bulan terakhir. Elsa ditemukan tewas di rumahnya, di dekat Salisbury awal bulan ini.

Keluarganya percaya, Elsa bunuh diri.

Baca Juga: Lucu! Polisi Bagikan Takjil, Pengendara Putar Balik, Jalan Raya Sepi, Mengira Tilang

(Elsa Scaburri)

Dia adalah mahasiswa kelima dari universitas yang sama, diduga bunuh diri sejak awal tahun akademik.

Juru bicara universitas mengatakan: “Kami sangat sedih mendengar bahwa salah satu siswa tahun ketiga kami, Elsa Scaburri, meninggal di dekat rumahnya pekan lalu. Kami memahami dari keluarganya bahwa Elsa mengambil hidupnya sendiri, meskipun perlu penelitian lebih lanjut untuk tahu penyebab kematiannya."

Baca Juga: Cara Menghitung Weton Jodoh yang Benar

"Kesejahteraan mahasiswa dan staf kami terus menjadi prioritas utama kami dan kematian Scaburri adalah hal menyedihkan bagi semua anggota komunitas universitas, di mana salah satu siswa kami telah meninggal," kilah jubir itu.

Berdasarkan info dari akun media sosialnya, Elsa sempat menghadiri Peter Symonds Sixth Form College dan Burgate di Hampshire. Ia juga diketahui baru-baru ini belajar di Italia.

Selain Scaburri, mahasiswa yang bunuh diri sebelumnya adalah mahasiswa jurusan filsafat Miranda Williams (19), mahasiswa jurusan sejarah Daniel Green (18), yang dilaporkan ditemukan tewas pada 21 Oktober, dan Kim Long (18), mahasiswa jurusan hukum yang baru saja masuk Universitas.

Baca Juga: Perjalanan Fathurrohman Hartono, Pelukis Sketsa yang Bisa Terawang Kehidupan Seseorang

Lara Nosiru (23), mahasiswa akhir-tahun jurusan ilmu saraf, juga ditemukan tewas di bagian bawah Avon Gorge pada bulan Januari.

(Lara Nosiru)

Baca Juga: Ingin Hidup Berdampingan dengan Tikus, Petani Kediri Gelar Selamatan dan Tanam Cok Bakal

Daniel bunuh diri setelah putus dengan pacarnya. Sedangkan Kim bunuh diri, dengan meninggalkan catatan untuk orang tuanya.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO