Jelang Upacara HUT Kemerdekaan RI, Bupati Sambari Beri Motivasi Pasukan Paskibraka

Jelang Upacara HUT Kemerdekaan RI, Bupati Sambari Beri Motivasi Pasukan Paskibraka Bupati Gresik Sambari HR ketika memberikan arahan baris berbaris kepada pasukan Paskibraka. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik Sambari Halim Radianto memberikan support kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) agar mempunyai rasa percaya diri tinggi dan mampu mengemban tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Pasalnya, tugas yang diemban merupakan tugas mulia pada hari bersejarah tanggal 17 Agustus 2017 mendatang.

Hal ini disampaikan Sambari ketika memberi motivasi kepada anggota Paskibraka Kabupaten Gresik, di kediamannya di Jalan Awikoen usai mengikuti kegiatan Jalan Sehat bersama Kapolres Gresik AKBP Boro Windu Danandito dan Komandan Kodim 0817 Gresik Letkol Kav Widodo Pujiyanto, Sabtu (5/8/2017).

“Anak-anakku harus bangga mendapat kepercayaan dan kehormatan mengemban tugas mulia di hari bersejarah tanggal 17 Agustus 2017 mendatang,” kata Sambari didampingi Kapolres Gresik dan Komandan Kodim 0817 Gresik.

Ia berpesan kepada para anggota Paskibraka untuk menjalankan tugas sebaik-baiknya, karena tidak semua orang memiliki kesempatan mengemban misi yang mulia ini. Selain itu, ia meminta para paskibraka agar latihan rutin, sehingga dapat menjalankan tugasnya pada 17 Agustus 2017 dengan maksimal.

“Saya harap anak-anak selalu rutin dalam latihan, menjaga kekompakan dan mampu menjalankan tugas secara maksimal,” supportnya.

Pada kesempatan itu, Sambari juga memberikan contoh sejumlah gerakan baris berbaris yang benar seperti langkah tegap maju jalan dan jalan di tempat. Ia lantas mengecek dan memastikan bahwa Paskibraka telah melakukan gerakan tersebut dengan benar.

Usai kegiatan tersebut, Sambari membagikan bingkisan kepada sejumlah anggota Paskibraka yang beruntung. (hud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO