Kapolresta Sidoarjo Resmikan "Pojok Baca" di Kantor Samsat Bersama

Kapolresta Sidoarjo Resmikan "Pojok Baca" di Kantor Samsat Bersama Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji memberikan keterangan usai peresmian "Pojok Baca".

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Suasana Kantor Pelayanan Kota di jalan Cemengkalang pagi tadi ada yang berbeda. Pasalnya terdapat perpus mini yang dinamai pojok baca bagi para pengunjung.

Perpus mini ini dilaunching langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji, pagi tadi (25/9). "Pojok baca ini untuk memberikan pelayanan kapada masyarakat yang sedang menunggu membayar pajak, agar bisa menambah pengetahuan," ujar Kapolresta.

"Koleksi buku yang ada di pojok baca ini berjumlah sekitar 700 buku dengan berbagai macam pengetahuan, ada buku tentang teori-teori hukum, sosial budaya yang ada di wilayah Sidoarjo juga dilengkapi foto-foto kegiatan satlantas Sidoarjo," katanya, Senin (25/9).

Himawan Bayu Aji berharap pada masyarakat khususnya para pembayar pajak yang ada di bisa memanfaatkan fasilitas pojok baca yang sudah dibuka ini. "Semua koleksi buku di pojok baca akan dilakukan penggantian antar waktu. Kita akan lakukan update koleksi buku ini, jadi masyarakat yang di pojok baca ini bisa selalu mendapatkan informasi yang baru," cetusnya

Selain di Samsat, Himawan Bayu Aji rencananya juga mempersiapkan tempat baca ini di Mapolresta Sidoarjo. "Pastinya kita ingin masyarakat bisa lebih paham dan cerdas dengan berbagai kejadian khususnya di Sidoarjo," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO