Rekom Turun, Duet "Mulyo Atine" Siap Bertarung di Pilkada Bojonegoro

Rekom Turun, Duet "Mulyo Atine" Siap Bertarung di Pilkada Bojonegoro Mitroatin dan Soehadi Mulyono dalam sebuah kesempatan. foto: EKY NURHADI/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Rekomendasi partai Golkar untuk Cabup-Cawabup Bojonegoro akhirnya turun ke pasangan Soehadi Mulyono dan Mitroatin. Duet "Mulyo Atine" itu siap bertarung di Pilkada Bojonegoro 27 Juni 2018 mendatang.

Sekretaris DPD I Partai Golkar Jawa Timur, Sahat Simanjuntak saat konsolidasi di kantor DPD II Golkar Bojonegoro mengintruksikan kepada seluruh kader partai berlambang beringin baik mulai DPD II, DPC serta seluruh ranting di Bojonegoro agar mensosialisasikan pasangan Soehadi Mulyono - Mitroatin.

Baca Juga: Anna Muawanah-Wawan Menangi Pilkada Bojonegoro

"Langsung susun strategi untuk pemenangan pasangan yang telah direkomendasi DPP ini," tegas Sahat, Selasa (28/11).

Ia menerangkan, sosialisasi atau pengenalan ke masyarakat bawah itu bertujuan untuk mendulang suara pasangan Mulyo Atine, sehingga kedua pasangan yang berlatar belakang birokrasi itu bisa menang di Pilkada Bojonegoro.

"DPP dengan bulat memutuskan dan memberikan rekomendasi kepada pasangan Soehadi Moeljono dan Mitroatin untuk bertarung di Pilkada Bojonegoro," kata dia.

Baca Juga: Jelang Coblosan, Panwas dan Polres Bojonegoro Waspadai 'Serangan Bom'

Untuk itu, dia meminta kepada DPD II maupun di tim internal calon agar sering melakukan pertemuan. Itu untuk menyatukan visi serta penyusunan strategi-strategi pemenangan pasangan Pak Mul dan Bu Mitroatin.

Golkar Bojonegoro dipastikan berkoalisi dengan partai Demokrat, mengusung Soehadi Mulyono yang kini menjabat Sekda dan Mitroatin yang menjabat ketua DPRD. Koalisi itu linier dengan koalisi di tingkat Jawa Timur yang juga mengusung calon di Pilgub Jatim 2018. Namun, rekom partai Demokrat hingga kini belum dipublikasikan oleh DPC Demokrat Bojonegoro. (nur/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO