RPS Inisiasi Turnamen Futsal antar Forkompimda dan Stakeholder

RPS Inisiasi Turnamen Futsal antar Forkompimda dan Stakeholder RPS saat menyelenggarakan pertandingan futsal antar wartawan pada beberapa tahun yang lalu.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Wartawan yang tergabung dalam Ronggolawe Pers Solidarity (RPS) Kabupaten Tuban tak hanya bergeliat di bidang jurnalistik saja, melainkan juga peduli terbadap dunia olahraga. Buktinya, solidaritas wartawan yang bermarkas di Jalan Pramuka nomor 1 Tuban tersebut bakal menggelar Turnamen Futsal antar Forkompimda dan Stakeholder dalam rangka Bupati Cup 2017 Tuban.

Ketua Panitia, M Mutohar kepada BANGSAONLINE.com, Senin (4/12) mengatakan, tim yang ikut bertanding berasal dari jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Tuban dan perwakilan dari beberapa pelaku industri di Tuban. Mereka akan memperebutkan Piala Bupati Tuban 2017.

Baca Juga: Antisipasi Covid-19, EMCL Salurkan APD kepada Jurnalis Tuban

"Turnamen ini kami telah bekerjasama dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tuban," ujar Thohar.

Ia mengatakan tujuan turnamen ini digelar sebagai wadah silaturahmi antara wartawan dengan pemerintah dan para pelaku usaha di bumi wali. "Jalinan komunikasi yang baik harus dilakukan antar pemerintah dan stakeholder, agar industri di Tuban membawa manfaat sebesar-besarnya buat masyarakat," terangnya.

"Rencananya, turnamen akan digelar tanggal 19-20 Desember mendatang di Lapangan Gajah Futsal, Kelurahan Perbon, Kecamatan/Kabupaten Tuban," pungkasnya. (gun/rev)

Baca Juga: Peringati HPN 2020, RPS Tuban Gelar Jalan Sehat dan Bagi-bagi Pohon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO