Ratusan Pemuda Mataraman Deklarasi Dukung Khofifah-Emil

Ratusan Pemuda Mataraman Deklarasi Dukung Khofifah-Emil Relawan Arek Jatim mendeklarasikan dukungan kepada bakal calon gubernur Jatim Khofifah-Emil.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Ratusan pemuda yang tergabung dalam Aliansi Relawan Khofifah-Emil (Arek) Jatim mendeklarasikan dukunganya kepada pasangan bakal calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak, Minggu (10/12).

Bertempat di kampung wisata Gurami, Dusun Seduri, Desa Wonodadi, Blitar, ratusan pemuda yang berasal dari beberapa Kabupaten/Kota di wilayah Mataraman itu menyatakan siap memenangkan Khofifah-Emil dengan kampanye positif dalam Pilgub Jatim 2018 nanti.

"Kami mendukung pasangan Khofifah-Emil karena kami memiliki harapan besar jika pasangan Khofifah-Emil mampu memperbaiki kekurangan provinsi Jatim. Seperti yang kita ketahui, Khofifah-Emil adalah dua figur yang sama-sama memiliki prestasi luar biasa," ungkap Robin Rohmana, koordinator Arek Jatim, Minggu (10/12).

Ia menjelaskan ada lima poin yang diusung Arek Jatim dalam deklarasi. Di antaranya mendukung pasangan Khofifah-Emil untuk maju di Pilgub Jatim, bahu membahu membantu pemenangan Khofifah-Emil, senantiasa menggunakan kampanye positif, siap bekerjasama dengab semua pihak dengan tujuan yang sama, dan siap mengawal pasangan Khofifah-Emil dalam memimpin Jatim.

"Dengan penuh kesadaran kami mendeklarasikan dukungan kepada Khofifah-Emil yang kami tuangkan dalam naskah deklarasi, kami yakin pasangan ini kedepan mampu membawa Jatim menjadi lebih baik," tegasnya.

Menurut Emil Elistianto yang hadir dalam deklarasi itu, kegiatan tersebut merupakan salah satu motivasi untuk terus maju berjuang bersama Khofifah Indar Parawansa memajukan Jatim.

"Saya terus terang kaget banyak sekali yang datang, bahkan dari Nganjuk, Ponorogo, Kediri, Trenggalek, dan Tulungagung juga datang. Semoga ke depan ini bisa menjadi salah satu motivasi bagi kami untuk terus maju," ungkapnya. (blt1/tri/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO