Gencar Razia, Peracangan di Gempol Pasuruan Ini Masih Jual Miras

Gencar Razia, Peracangan di Gempol Pasuruan Ini Masih Jual Miras

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Meski operasi miras gencar dilakukan oleh Polres Pasuruan rupanya tak serta merta membuat pedagang keder. Buktinya, masih ada saja para pedagang yang berani menjual minuman haram tersebut.

Bukti itu terlihat dari giat operasi yang digelar anggota Sabhara Polres Pasuruan. Dalam operasi miras itu petugas mendapati belasan botol miras. Botol-botol miras itu diamankan, dari sebuah warung peracangan yang ada di Gempol.

Baca Juga: Mobil Cabup Pasuruan Gus Mujib Dilempar Batu OTK Malam Hari

Kasat Shabara Polres Pasuruan AKP Jaka Whinarno menyampaikan, sejumlah petugas diterjunkan untuk kelancaran operasi itu. Mereka menyisir sejumlah tempat yang ada di Gempol. 

“Satu-persatu warung-warung yang ditengarai menjual miras, kami operasi,” terang Jaka, Selasa (23/1) siang.

Hasilnya, didapati sebuah warung peracangan yang menjual miras. Warung tersebut milik ET, warga Gempol. Dari warung tersebut, petugas mengamankan belasan botol-botol miras.

Baca Juga: Sidang Gugatan Perceraian di PA Bangil Pasuruan Ungkap Fakta Baru

“Sedikitnya ada 15 botol miras yang kami amankan. Botol-botol itupun kami bawa ke Mapolres Pasuruan, untuk barang bukti di persidangan,” sambungnya.

Menurut Jaka, pemilik warung akan diberikan pembinaan dan akan disidangkan secara tipiring. Pihaknya meyakinkan, kalau operasi serupa akan terus digencarkan.

Operasi yang dilakukan tersebut bertujuan untuk mengeliminir serta memerangi peredaran miras di wilayah hukum Polres Pasuruan. (bib/par/ian)

Baca Juga: Kasasi Ditolak MA, Putusan Onslag Tetap Diterima Terdakwa Dugaan Kredit Fiktif di Pasuruan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO