Akhirnya, Gus Ipul-Puti Resmi Miliki Posko Pemenangan

Akhirnya, Gus Ipul-Puti Resmi Miliki Posko Pemenangan Gus Ipul saat memanjatkan doa sebelum pemotongan tumpeng peresmian Posko Pemenangan Gus Ipul-Puti, Rabu (7/2) petang. Foto: YUDI A/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Bakal calon gubernur (Bacagub) Jawa Timur Saifullah Yusuf () meresmikan Rumah - Puti Guntur Soekarno, sebagai posko pemenangan bagi semua partai pengusung PKB, PDIP, PKS dan Partai Gerindra.

Peresmian posko pemenangan yang ada di Jalan Gayungsari Barat X Nomor 30 ini dilakukan Rabu (7/2) petang dan ditandai dengan pemotongan tumpeng.

, mengatakan, posko ini merupakan posko tim pemenangan yang resmi disamping posko-posko pemenangan lainnya. Posko pemenangan ini akan digunakan untuk mengurus semua keperluan proses .

"Saya berharap dengan adanya posko pemenangan ini, konsolidasi dari semua partai pengusung akan semakin mantap. Sinergi dengan jaringan relawan juga bisa berjalan dengan lancar," katanya.

Sementara itu, Ketua DPW PKB Jatim Halim Iskandar mengaku dirinya memiliki optimisme yang tinggi bahwa pasangan - Puti Guntur Soekarno akan menang di .

Dari semua syarat pemenangan, kata dia, - Puti Guntur Soekarno bisa memenuhi itu semua. Pasangan ini mewakili basis Nahdliyin dan kaum nasionalis. Kedua kelompok ini merupakan basis massa terbesar di Jatim.

"Dari catatan dan hitungan apapun - Puti pasti menang. Bahkan kemenangannya bisa diatas 58%," ujarnya.

Ketua tim pemenangan - Puti Guntur Soekarno, Hikmah Bafaqih menambahkan, dirinya sudah berkeliling hampir ke separuh wilayah di Jatim bersama dan Puti.

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO