Kepengurusan PWI Malang Raya Resmi Dilantik dan Dikukuhkan

Kepengurusan PWI Malang Raya Resmi Dilantik dan Dikukuhkan Pelantikan pengurus PWI Malang Raya periode 2017 - 2020.

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya periode 2017 - 2020 di bawah ketua M. Ariful Huda resmi dilantik, Minggu (25/02). Pelantikan dilakukan oleh Ketua PWI Jawa Timur Ahmad Munir di pendopo Kabupaten Malang dengan dihadiri dan disaksikan pejabat se-Malang Raya.

Dalam sambutannya, Ketua PWI Malang Raya yang baru M. Ariful Huda berharap bantuan kebersamaan dalam kepengurusan kali ini. "Kami mengajak para wartawan bekerja secara profesionalitas, mencari informasi, dan berita yang akurat. UKW (uji kompetensi wartawan) merupakan satu hal penting yang mesti dipenuhi seorang jurnalis agar melakukan tugas kerja sesuai keilmuan yang dimilikinya serta kode etik jurnalis," imbuhnya.

Sementara Ahmad Munir dalam sambutannya mengajak wartawan untuk meminimalisir berita kebohongan. "Wartawan professional senantiasa meneguhkan dan menjaga kode etik sesuai UU Pers no 40 tahun 1999 dalam menjalakan tugas profesinya. Marwah kewartawanan lebih dijaga dan dijunjung tinggi, sebagai pilar demokrasi," tegasnya. (iwa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO