​Amerika Serikat Gempar, ABG Ini Zinai Ayah Kandung sampai Lahirkan Bayi

​Amerika Serikat Gempar, ABG Ini Zinai Ayah Kandung sampai Lahirkan Bayi Anak dan ayah. Tiba-tiba menjelma menjadi sepasang kekasih. foto: mirror.co.uk

NORTH CAROLINA, BANGSAONLINE.com – Saat ini Amerika diguncangkan kasus antara anak dan ayah kandungnya, hingga melahirkan bayi.

Cerita ini berawal saat Katie Pladl (20 tahun) memutuskan melacak keberadaan ayah kandungnya, Steven. Katie memang diadopsi orang lain sejak lahir tahun 1998 lalu.

Baca Juga: Ratusan Wisudawan Universitas Harvard Walk Out, Protes 13 Mahasiswa Tak Lulus karena Bela Palestina

Edannya, begitu ketemu ayah kandungnya, Katie malah jatuh cinta. Mereka kemudian menjadi sepasang kekasih. Tak pelak, dari hasil perzinaan demi perzinaan , akhirnya Katie hamil dan melahirkan bayi. Kasus ini terbongkar, atas laporan adik tiri Katie.

Suatu ketika, Alyssa, istri Steven, menerima email dari seorang ABG yang kemudian disadari merupakan Katie, anak sulungnya.

Pertemuan pertama Steven-Alyssa dengan dan Katie sendiri terjadi, di musim panas 2016. Selanjutnya, Katie diboyong ke rumah mereka di Richmond, West Virginia.

Baca Juga: Viral, Surat Suara di Taiwan Sudah Dicoblos Paslon Nomor Urut 3, KPU: Hoaks

Tak berselang lama, Steven dan Alyssa kemudian bercerai. Alyssa membawa dua adik perempuan Katie. Sedangkan Katie memutuskan hidup bersama ayah kandungnya.

Namun, dalam perkembangan berikutnya, Steven memaksa dua anak perempuannya untuk memanggil Katie sebagai ibu tiri, bukan kakak lagi. Peristiwa tu terjadi pada Mei 2017, saat dua anaknya berkunjung ke rumah ayahnya.

Alyssa mengatakan kepada DailyMailTV bagaimana putrinya menulis: "Katie hamil. Ayah mengatakan mereka merasa seperti pasangan. Apakah mereka sedikit mabuk malam itu? Ayah saya melacur. Katie Setan. Katie pelacur. Dia akan masuk neraka, tapi dia bukan orang yang disiksa, dia akan menjadi orang yang menyiksa."

Baca Juga: Dampak Tak Pernah Ganti Celana Dalam

Tulisan ini dibacakan di depan polisi, dan kemudian Steven dan Katie ditangkap pada bulan November.

Di hadapan Alyssa, Steven mengakui dia menjalin hubungan dengan Katie dan mengatakan keluarga pada awalnya tidak senang tetapi sejak itu "menerimanya". Dia juga memberi tahu Alyssa melalui telepon, bahwa akan menikahi Katie .

Katie sekarang dipenjara menghadapi tuduhan . Seorang bayi laki-laki yang diyakini sebagai putra Steven dan Katie ditemukan bersama mereka.

Baca Juga: Hindari Cara ini pada Wajan Antilengket Agar Tidak Cepat Rusak

Tanggal 18 Januari, Katie memposting foto ayahnya Steven memberi makan anaknya di Instagram dengan judul: "Makan Pertama #firstsolidfood #baby #fatherandson"

Pada Juli tahun lalu, Katie memposting gambar dirinya tengah berciuman dengan steven dan tag yang menyiratkan bahwa mereka sudah menikah. Gambar itu ditandai "Katie dan Steven, 20 Juli".

"Tidak ada yang mewah, hanya cinta #justmarried #simplewedding #pregnancy," tulis Katie.

Baca Juga: Beberapa Negara Terpanas di Dunia, Mali Capai 28,8 Derajat Celcius

Alyssa mengatakan bahwa hal ini merupakan keselahan mantan suaminya. Sedangkan Katie hanya sebagai korban. "Meskipun dia adalah seorang dewasa pada saat itu, dia adalah ayah dan dia seharusnya menghentikan perasaan di antara mereka," kata Alyssa.

"Itu semua tentang dia."

Baca Juga: Fakta Unik Negara Qatar: Tuan Rumah Piala Dunia 2022

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO