Pj Bupati Pamekasan Fattah Jasin akan Maksimalkan Sektor Pelayanan Bagi Masyarakat

Pj Bupati Pamekasan Fattah Jasin akan Maksimalkan Sektor Pelayanan Bagi Masyarakat Fattah Jasin dengan seluruh keluarga besarnya saat silaturrahmi di Pendopo Ronggosukowati Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pj Bupati Pamekasan Fattah Jasin langsung tancap gas usai dilantik oleh gubernur Jawa Timur Soekarwo, Senin (28/05/2018) pagi. Sore harinya, ia langsung menggelar silaturrahmi dengan para forkopimda dan para kepala OPD di Bumi Gerbang Salam, Senin (28/5).

Fattah Jasin dalam acara silaturahmi dan buka puasa bersama yang digelar di Pendopo Agung Ronggosukowati hadir dengan seluruh keluarga besarnya. Dalam kesempatan itu, ia meminta support kepada semua masyarakat dalam menjalankan roda pemerintahan di Pamekasan ke depan sampai dilantiknya bupati definitif hasil pilkada yang akan digelar tanggal 27 Juni 2018.

Baca Juga: Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Pj Bupati Pamekasan Berikan Hadiah untuk Veteran

"Mohon dukungannya pada semua masyarakat Pamekasan agar saya bisa mengabdi dengan baik di kabupaten gerbang salam ini," ungkap Pj Bupati Pamekasan yang sudah mempunyai satu cucu tersebut.

Pria kelahiran Kabupaten Sumenep ini yang 31 tahun lebih berkecimpung di dunia pemerintahan ini sangat yakin bisa menjalankan amanah dengan baik.

“Hampir 20 tahun saya ada di Badan Perencanaan Daerah Provinsi Jatim. Kemudian geser ke Kepala Biro Ekonomi hampir 4 tahun, terus Disperindag selama 1 tahun, Diskop UMKM hampir 4 tahun serta sebagai Kepala Bappeda 3 tahun, dan 1 tahun terakhir ini di Asisten Ekonomi dan Pembangunan,” ujar Fattah memperkenalkan dirinya.

Baca Juga: Kompensasi dan Ganti Rugi Tak Jelas, Nelayan Pamekasan Khawatirkan Survei Migas PT Anugerah

“Insya Allah untuk urusan kepemerintahan di sini kami sudah melihat melalui kaca mata Jatim, bahwa Pamekasan ini mempunyai potensi yang luar biasa besar,” tutur pria kelahiran tahun 1963 tersebut.

"Gubernur tadi pagi berpesan pada saya dalam pelantikan agar bisa menciptakan pelayanan publik yang maksimal bagi masyarakat. Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang baik merupakan tujuan utama kita semua," tutur pria yang mempunyai tiga anak tersebut.

Gubernur Jatim menekankan kepada dirinya sebagai Pj Bupati agar bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan rutin kepemerintahan di Pamekasan.

Baca Juga: Malam Resepsi HUT ke-79 RI di Pamekasan Bertabur Pemberian Hadiah Lomba

“Dalam melaksanaan pembangunan ini pihak eksekutif dan legislatif harus bisa bersenergi dan berjalan beriringan sehingga masyarakat nantinya bisa menikmati program-program yang sudah ada,” pungkasnya. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO