Nota Pengiriman Paket di Blitar Gunakan Kertas Bertulis Arab, Diduga Potongan Al Quran

Nota Pengiriman Paket di Blitar Gunakan Kertas Bertulis Arab, Diduga Potongan Al Quran

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sebuah nota pengiriman paket di Blitar jadi viral. Pasalnya dalam nota paket tersebut nampak sebuah tulisan bahasa Arab yang diduga potongan ayat Al Quran di bagian belakang nota. Hal itu beredar melalui video yang kemudian viral di media sosial Instagram melalui akun Reaksirakyat1.

Dalam video tersebut memperlihatkan empat lembar nota pengiriman ekpedisi Elteha kepada Toko Izzah PS di Jalan Raya Manding depan SPBU Pamolokan, Sumenep Madura. Sedangkan alamat pengirim tertulis Elteha di Jalan Mastrip 14 Blitar, dengan nomor resi pengiriman NO AWB : BLT 011291875.

Saat hendak dikonfirmasi, kantor jasa ekspedisi itu nampak tutup sejak pagi. Padahal di depan toko jelas terpampang Minggu kantor buka pukul 09.00-12.00 WIB.

"Biasanya buka setengah hari, tapi gak tau kenapa sekarang tutup, padahal masih jam 09.00 WIB," ungkap salah satu warga yang tinggal di dekat kantor Elteha, Minggu (3/6/2018).

Dikonfirmasi terkait hal ini, Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar mengakui sudah mendengar hal ini. Ia mengatakan sudah menindaklanjutinya dengan meminta keterangan sejumlah saksi.

"Kami dapat video tersebut kemarin malam, dan saat ini sedang dilakukan penyelidikan petugas," jelas Adewira. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO