Kapolda Jatim Pantau Arus Mudik-Balik di Tulungagung

Kapolda Jatim Pantau Arus Mudik-Balik di Tulungagung Kapolda Jatim saat melaksanakan pemantauan kembali arus mudik dan balik di wilayah hukum Polres Tulungagung.

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jatim Irjen Drs. Machfud Arifin SH melaksanakan pemantauan kembali arus mudik dan balik dalam rangka Operasi Ketupat Semeru 2018 di wilayah hukum , Rabu (20/6)

Sebelum melaksanakan pemantauan, Kapolda Jatim menyempatkan ke Hotel Hot Crown Victoria untuk bersilaturahmi dengan Irwasum Polri Komjen Drs. Putut Eko Bayu Seno SH yang memiliki tanah kelahiran di Kota Tulungagung, Jawa Timur.

Baca Juga: Kapolda Jatim Beberkan Misi Petugas saat Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Semeru 2024

Setelah melaksanakan silaturahmi dengan Irwasum Polri, Kapolda Jatim melanjutkan kembali perjalanan menuju untuk menerima paparan kerja oleh Kapolres dan Kabagops terkait keadaan wilayah hukum Tulungagung selama Ops Ketupat berlangsung.

"Saya berharap pada saat operasi ketupat tahun 2018 ini berlangsung dan selama lebaran baik yang melaksanakan mudik lebaran dapat berjalan dengan lancar,aman dan nyaman," kata Machfud.

Machfud berharap pada arus mudik dan balik tidak ada hal-hal yang menonjol. "Sehingga dalam operasi ketupat semeru 2018 ini berjalan dengan aman dan kondusif di wilayah Jawa Timur," ujarnya saat doorstop di . (ana/rev)

Baca Juga: Kapolda Jatim Silaturahmi ke Ponpes Al Falah Ploso Mojo Kediri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO