Kecelakaan di Bancar Tuban, 2 Meninggal dan 2 Luka Berat

Kecelakaan di Bancar Tuban, 2 Meninggal dan 2 Luka Berat Petugas melakukan olah TKP kecelakaan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur pantura dari arah Semarang menuju Surabaya, tepatnya di Desa Sukolilo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, pada Jumat (22/6). Akibat kecelakaan ini, 2 korban meninggal dunia di TKP dan 2 orang mengalami luka berat.

Kasatlantas Polres Tuban AKP Eko Iskandar mengatakan, kecelakaan itu melibatkan tiga kendaraan, yakni MPV Avanza Nopol G-9012-TP dengan pengemudi bernama Bambang Sunedy (48) warga Desa Tembok Luwung RT 19 RW 04 Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal. Sedangkan kendaraan lainnya yang terlibat berupa truk tronton nopol L-8377-UZ dan Truk tronton bernopol L-9965-UZ yang saat itu sedang parkir di tepi jalan.

Baca Juga: Melalui Restorative Justice, Dua Tersangka Penganiyaan dan Laka Lantas di Tuban Bebas

Mantan Kasatlantas Polres Blitar itu menyampaikan kronologi kejadian. Awalnya Avanza berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi dan tiba-tiba oleng ke kanan. Diduga karena ngantuk, sehingga menabrak truk tronton nopol L-8277-UZ yang sedang parkir (di bahu jalan sebelah selatan menghadap ke arah barat).

Usai menabrak, Avanza tetap melaju tak terkendali dan menabrak truk tronton Nopol L-9965-UZ yang sedang parkir (di belakangnya). Saat menabrak 2 truk itum, ada 3 orang awak truk yang sedang berdiri di samping. Akibatnya, tiga orang itu masing-masing bernama Mochamad Toha (26) Desa Warugunung RT 08 RW 02 Kabupaten Rembang, Didik Sulistiono (30) warga Desa Jolotundo RT 12 RW 05 Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang, dan M Khoir (32) Desa Warugunung Kecamatan Pancur, Kabupaten Rembang tertabrak mobil Avanza

"Korban atas nama Toha dan Didik Sulistiono meninggal di lokasi. Sedangkan, M Khoir dan sopir Avanza Bambang Sunedy mengalami luka berat," terang dia.

Baca Juga: Kejari Tuban Restorative Justice Kasus Kecelakaan dan Penganiayaan

Akibat kecelakaan, kerugian mencapai Rp 20 juta. Kini petugas terus mendalami kecelakaan yang mengakibatkan 2 nyawa melayang tersebut. (wan/ns) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO