AHY Lakukan Pertemuan Khusus dengan Khofifah

AHY Lakukan Pertemuan Khusus dengan Khofifah AHY melakukan pertemuan dengan Khofifah Indar Parawansa. Turut hadir Arumi Bachsin, istri Cawagub Jatim, Emil Dardak. foto: DIDI ROSADI/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyambangi kediaman Indar Parawansa di Jalan Jemursari 124, Kelurahan Jemur Wonosari, Kecamatan Wonocolo.

Kedatangan putra sulung Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono itu untuk memberikan ucapan selamat kepada karena unggul dalam hitung cepat di . Ucapan itu disampaikan AHY karena adalah Cagub yang diusung Partai Demokrat.

Baca Juga: Pekerja MPS Trowulan Kompak Pilih Gubernur yang Full Senyum

“Selamat ya bu, selamat. Ini kemenangan kita, kemenangan rakyat Jawa Timur," ujar suami Annisa Pohan itu, Ahad (1/7).

Khofifah menemui AHY di ruang tamu, keduanya menggelar pertemuan tertutup. Wartawan pun diminta menunggu di luar.

“Sudah dulu ya Mas. Nanti ada jumpa pers di samping (ruangan),” kata salah satu pengawal AHY.

Baca Juga: Rapat Konsolidasi Tim Pemenangan Pilgub Jatim, Khofifah Tekankan Politik Santun

Sebelumnya, AHY menemui Gubernur Jawa Timur pada Sabtu (30/6) malam di Gedung Negara Grahadi. Dalam pertemuan tersebut, AHY mengaku mengucapkan terima kasih kepada Soekarwo atas keberhasilannya memenangkan-Emil di Pilgub Jatim.

"Sebagai Komandan Kogasma, saya secara khusus menemui Pakde Karwo atas prestasinya dalam membesarkan Demokrat di Jatim, terlebih memenangkan bu di Pilgub Jatim," ungkapnya setelah melakukan pertemuan tertutup dengan Soekarwo, dan Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim, Renville Antonio.

Menurut AHY, dirinya merasa bangga terhadap kader kader Demokrat dalam perjuangan memenangi Pilkada serentak di Indonesia, termasuk di Jatim.

Baca Juga: Di Depan Kiai Se-Madura, Kiai Asep Sampaikan Kesan Rektor Al Azhar Mesir tentang Figur Khofifah

"Dari target 35 persen, kita memenangi melebihi sampai 50 persen. Kami bangga atas kinerja seluruh kader Demokrat di daerah," lanjutnya.

Dalam kesempatan ini, AHY juga menyebut keberhasilan Demokrat di Pilkada serentak di antaranya di Jabar dan Jatim. Sebab hasilnya tidak mengecewakan.

"Di Jatim dari target pilkada di 18 daerah kami memenangi di 8 daerah dan terlebih di Pilgub Jatim. Sedangkan di Jabar meski kalah di Pilgub, tapi dari target 12 daerah, kami memenangi di 9 daerah. Dengan kemenangan ini kami harap bisa berlanjut di Pileg maupun Pilpres 2019 mendatang," pungkas mantan Komandan Batalyon Infanteri Mekanis/Arya Kemuning, tersebut. (mdr/rev)

Baca Juga: Para Waranggono di Tiga Kabupaten Jatim Utara Deklarasi Menangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO