Mahasiswi Cantik Tewas Dilindas Truk di Jalan A. Yani Sidoarjo

Mahasiswi Cantik Tewas Dilindas Truk di Jalan A. Yani Sidoarjo Korban kecelakaan saat dilakukan evakuasi.

Listen to this article

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Mahasiswi, Isnaini Agnien Syahira (18), warga Desa Penatarsewu, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo tewas tertabrak truk di Jl Raya A Yani, tepatnya di depan Mako Arhanude, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo, Sabtu (6/10).

Kecelakaan yang menimpa seorang itu bermula saat korban mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol W 3029 VS berboncengan melaju dari arah Sidoarjo ke Surabaya. Keika itu, korban akan mendahului truk gandeng nopol P 9510 UE yang dikemudikan Ahmad Sugiono (37), warga Kalisari, Kecamatan Banyuglugur, Kabupaten Situbondo dari samping kiri.

Nahas, motor yang dikemudikannya selip, hingga menyebabkan korban jatuh ke kanan. Tak pelak, korban tertabrak ban belakang sebelah kiri truk.

"Korban tewas seketika di lokasi kejadian. Sedangkan rekannya yang dibonceng, tangannya terlindas sehinga mengalami luka ringan dan dilarikan ke rumah sakit," cetus Kasat Lantas Polresta Sidoarjo Kompol Dhyno Indra Setyadi, Sabtu (6/10).

Petugas yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo.

"Korban dievakuasi ke RSUD Sidoarjo. Sedangkan kendaraan yang terlibat dibawa ke Mapolresta Sidoarjo," pungkasnya. (cat/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO