#Pasukanlangit Polsek Kebonagung Peduli Bencana Kekeringan, Blusukan Salurkan Bantuan

#Pasukanlangit Polsek Kebonagung Peduli Bencana Kekeringan, Blusukan Salurkan Bantuan Bripka Bambang, anggota Babinkamtibmas Polsek Kebonagung saat menyalurkan bantuan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Bencana kekeringan di Kabupaten Pacitan terus meluas. Beberapa desa yang tersebar di kecamatan bagian barat serta timur saat ini sangat 'miskin' air bersih. Persoalan inilah yang memantik sejumlah pengusaha di Pacitan serta pihak Kepolisian RI peduli untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang sekarang ini tengah didera bencana.

Salah satunya seperti yang telah dan sedang dilakukan anggota Babinkamtibmas Polsek Kebonagung, Bripka Bambang. Di bawah bendera #pasukanlangit, ia bersama anggota Polsek lainnya blusukan ke desa-desa guna menyampaikan bantuan dari sejumlah pihak.

Baca Juga: Polres Pacitan Ringkus Pengoplos BBM

"Terima kasih atas sumbangsihnya dari bapak dan ibu semua yang ikut peduli dengan musibah kekeringan di Kecamatan Kebonagung," ujar Bambang, Selasa (23/10).

Bambang menegaskan, seluruh bantuan berupa bahan pokok, serta air bersih, sudah mulai didistribusikan ke masyarakat yang saat ini tengah menderita akibat bencana kekeringan. "Semoga langkah kita ini setidaknya bisa meringankan beban mereka," harapnya. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO