PC PMII Pacitan Kembali Layangkan Surat Desak Pemkab Atasi Pendangkalan Sungai Grindulu

PC PMII Pacitan Kembali Layangkan Surat Desak Pemkab Atasi Pendangkalan Sungai Grindulu Ketua PC PMII Pacitan, Rojihan menunjukkan surat yang disampaikan ke bupati.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Pacitan, Rojihan, kembali mendesak ke Pemkab Pacitan agar segera mengatasi pendangkalan sungai Grindulu, yang hingga detik ini tak kunjung ada penyikapan. Sebelumnya, aspirasi serupa pernah disampaikan beberapa waktu yang lalu.

Dalam keterangan persnya, aktivis kampus ini meminta agar bupati beserta jajaran terkaitnya responsif terhadap sedimentasi yang terjadi pada sungai terbesar di Pacitan tersebut. "Saat ini sudah mulai musim penghujan. Namun apa yang pernah kami sampaikan saat aksi damai lalu, tak kunjung ada tindakan. Masyarakat sangat resah dengan kondisi pendangkalan yang terjadi," ujarnya, Jumat (9/11).

Terkait persoalan itu, Rojihan menegaskan, pihaknya kembali melayangkan surat tertanggal 6 November 2018. "Kami meminta 5x24 jam agar segera ada tindakan," terang dia.

Sementara itu, Bupati Pacitan Indartato belum bisa dimintai keterangan lantaran padatnya aktivitas. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO