Peringati HGN, Bupati Baddrut Tamam Gelar Jalan Enjoy Bersama Guru

Peringati HGN, Bupati Baddrut Tamam Gelar Jalan Enjoy Bersama Guru Bupati Pamekasan saat melepas dan berbaur dengan masyarakat dalam acara JEBB.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Baddrut Tamam melaksanakan jalan enjoy untuk memperingati hari ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-73 dan (HGN), Minggu (25/11) pagi.

Acara Jalan Enjoy Bersama Bupati (JEBB) dihadiri oleh Baddrut Tamam, Wakil Bupati Raja'e, Forkopimda, tampak juga Kadisdik Pamekasan M. Tarsun, ketua PGRI, serta diikuti oleh para guru se-Kabupaten Pamekasan. Juga para pelajar dan masyarakat umum yang start dan finish di Area Monumen Arek Lancor.

Baca Juga: PGRI Kabupaten Malang Gelar Workshop Transformasi Pembelajaran dalam Kurikulum Merdeka

Kegiatan JEBB yang dilepas secara langsung oleh Bupati Baddrut Tamam mengambil tema, "Guru Sebagai Penggerak Perubahan Dalam Era Revolusi Industri".

Baddrut Tamam dalam sambutannya berharap melalui JJS ini para guru menjadi lebih sehat dan semakin banyak memberikan inovasi. Sehingga pendidikan dan generasi Pamekasan semakin maju dan cerdas.

"Mudah-mudahan pendidikan di Kabupaten Pamekasan semakin berkemajuan dan lahir generasi cerdas, hebat yang bisa membanggakan kita semuanya," harapnya.

Baca Juga: Bupati Jember Sampaikan Pesan Mendikbudristek saat Peringati HUT ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional

Menurutnya, JEBB merupakan olahraga yang dapat dijadikan alat sebagai silaturrahmi dan ajang memperkuat tali persaudaraan diantara kita semua. "Dan mudah-mudahan acara ini bisa berjalan lancar, sukses dan tidak ada kendala apapun," ujarnya.

Lebih lanjut, mantan anggota DPRD Jatim itu juga berharap acara JEBB bisa memberikan motivasi kepada seluruh guru, para pelajar dan semua unsur dalam dunia pendidikan di bumi gerbang salam. 

"Menuju Pamekasan rajjah, bejjrah ben parjugah di semua sektor sehingga menjadikan Pamekasan hebat. Dengan pendidikan yang maju akan menjadikan pamekasan yang lebih baik dan hebat," pungkasnya. (err/ian)

Baca Juga: Apel Akbar, Wali Kota Probolinggo Apresiasi Kegigihan Para Guru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO