Seri Cak Borgol Preman Internasional: Berkebun Ganja dalam Rumah

Seri Cak Borgol Preman Internasional: Berkebun Ganja dalam Rumah Cak Borgol dan Ning Borgil yang memang akhirnya diborgol. foto: usatoday

YONKERS, BANGSAONLINE.com – Seri Cak Borgol Preman Internasional kali ini adalah Edward S Shleiwet (37), dan istrinya sama saja, Ning Borgil kita kali ini adalah Lena M Shleiwet (35). Gaya preman mereka apa sih? Pasutri ini menjadikan rumah mereka adalah kebun ganja.

Baca Juga: Simpan Ganja seberat 1,8 Kilogram, Mahasiswi di Malang Ditangkap BNNP

Bertahun-tahun, Cak Borgol aman berkebun ganja di dalam setiap sudut rumah. Bahkan, ganja juga ditaman di dalam lampu gantung. Setiap jengkal rumah mereka penuh pot-pot tanaman ganja.

Namun, mereka apes pes pes pes.... ibarat jatuh ketimpa tangga, kesiram cat sekalian. Lha kok! Dinding rumah mereka ditabrak sedan Volkswagen 2016 putih.

Bruak....

Baca Juga: Tawarkan Narkoba ke Teman yang Tertangkap, Polres Blitar Ciduk Pengedar Ganja dari Malang

Kontan saja, Cak Borgol dan Ning Borgil kaget alang kepalang. Pertama, mereka marah karena dinding rumahnya dijebol pengemudi ngawur. Yang kedua, mereka kelabakan menyembunyikan pot-pot tanaman ganja yang menyebar ke mana-mana.

Polisi Yonkers yang dikabari segera meluncur ke TKP. Gantian polisi yang tercengang. Di hadapan mereka, selain melihat fakta mobil menjebol dinding, lha kok di dalam rumah itu terhampar pot-pot dengan tanaman ganja.

Sopirnya, seorang pria Bronx berusia 31 tahun hanya luka ringan. Polisi segera memanggil ambulans untuk melarikan ke rumah sakit.

Baca Juga: Polres Blitar Kota Amankan Pengedar Ganja Asal Tulungagung

Nah, kini giliran polisi mengurus Cak Borgol dan Ning Borgil.

Sementara Departemen Pemadam Kebakaran dan Bangunan yang didatangkan, lebih tercengang lagi. Sebab, dalam rumah itu ditemukan instalasi pengolahan ganja hingga siap hisap.

Polisi mengatakan mereka menemukan 31 tanaman ganja dalam pot yang siap panen. "Sejumlah besar daun ganja sudah dipanen, mengemas marijuana, biji ganja, bubuk ganja, ganja berkonsentrasi tinggi, ganja kartrid vape, skala digital, dan sejumlah uang.

Baca Juga: Modus Baru dalam Transaksi Narkoba, Polres Jakpus Gagalkan Peredaran Susu Ganja

Sumber: usatoday.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO