Ratusan Pejabat Pemkot Kediri Berakhir Pekan di Bali

KEDIRI (BangsaOnline) – Sekitar 120 pejabat Pemerintah Kota Kediri berakhir pekan ke pulau dewata bersama tim penggerak PKK. Sesuai rencana, para pejabat dari berbagai satker ini akan menggelar agenda outbond dan seminar wawasan kebangsaan di .

Rombongan pejabat ini berangkat pada hari Kamis (25/9/2014) pada pukul 15.00 WIB hingga hari Minggu (28/9/2014) ke depan dengan menggunakan dua armada bus. Dalam kegiatan tersebut para pimpinan satker dan tim penggerak PKK mengajak serta pasanganya masing-masing.

Kabag Humas Jawadi mengatakan, tidak semua Satker ikut berangkat, hanya satker yang ada kaitannya dengan program PKK. "Benar mas, namun tidak semua satker tapi hanya 25 saja. Dan itupun yang ada hubunganya dengan PKK “ kata Jawadi saat dihubungi melalui telepon selulernya, Kamis (25/9/2014).

Outbond ke pulau tersebut bertujuan meningkatkan wawasan kebangsaan serta beberapa hal lain yang ada sangkut pautnya dengan kegiatan PKK. Dan kegiatan tersebut hanya sampai hari Minggu sudah sampai di Kediri lagi.

Dikonfirmasi terkait dengan dinas apa saja yang ikut dalam outbond tersebut Jawadi mengatakan, dinas yang ikut hanya mereka yang mempunyai hubungan dengan PKK, diantaranya Dinas pertanian, Peternakan, Koperasi, dan lainya. "Yang ikut outbond hanya dinas yang ada hubunganya dengan PKK saja, lain itu tidak," ungkap Jawadi yang mengaku berada di Surabaya saat dihubungi BangsaOnline.

Jawadi juga menambahkan, bahwa pada saat ini Walikota Kediri tidak ikut serta dalam kegiatan outbond penggerak PKK tersebut, karena sedang ada tugas di kota Malang. “Walikota tidak ikut mas, beliau ada tugas ke Malang,“ kata Jawadi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sekap WNA Ukraina, Lima Bule di Denpasar Mengaku Polisi Internasional':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO