Pemuda di Kediri Ditangkap Karena Sering Remas Payudara Wanita, Ini Alasannya

Pemuda di Kediri Ditangkap Karena Sering Remas Payudara Wanita, Ini Alasannya Ilustrasi

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Seorang pelaku begal payudara di Kediri yang meresahkan warga, khususnya kaum hawa, telah berhasil ditangkap Unit Reskrim Polsek Plemahan, Selasa (15/1) kemarin.

Pelaku begal payudara itu ialah RVP (16) warga Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri. Ia kerap kali melakukan tindak senonoh terhadap para wanita. Pelaku tiba-tiba meremas payudara wanita yang melintas di jalan dan lalu kabur begitu saja.

Baca Juga: Polres Kediri Kota Tangkap Pelaku yang Aniaya Adik Kadungnya hingga Tewas, Apa Motifnya?

Apes bagi pelaku. Ia diamankan warga di jalan area persawahan Desa Mojokerep Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri, Selasa (15/1). Pelaku kepergok warga setelah berhasil melakukan tindak asusila terhadap G warga Kabupaten Kediri.

"Pelaku langsung kita amankan dan kita mintai keterangan," terang Kapolsek Plemahan AKP Surono.

Kejadian itu bermula saat korban melintas di jalur area persawahan Mojokerep. Korban saat itu menuju pulang dari pekerjaannya. Pelaku mengejar korban menggunakan sepeda motor. "Pelaku memukul korban mengenai pipi dan mulut korban. Setelah itu pelaku melakukan aksinya," tutur AKP Surono.

Baca Juga: Polisi Tahan Pelaku KDRT di Kediri

Pelaku dalam melakukan aksinya ini mengejar para wanita yang berparas cantik melintas di jalan raya. Pelaku menyanggong sasarannya di tempat yang sepi. Kemudian pelaku mengejar menggunakan sepeda motor dan memukul korban.

"Pelaku ini memilih wanita yang berparas cantik. Pelaku melakukan perbuatan cabul sering sekali," ungkapnya

Pelaku mempunyai niat melakukan asusila itu untuk kesenangan dirinya sendiri. Ia memilih wanita yang mempunyai wajah cantik dan memiliki payudara besar. "Pelaku ini melakukan perbuatan asusila hanya untuk kesenangan," tutur AKP Surono.

Baca Juga: Gegerkan Warga Balowerti Kediri, Kakak Bunuh Adik Usai Pesta Miras

AKP Surono mengimbau kepada masyarakat untuk segera melapor ke pihak kepolisian setempat jika ada hal yang tidak diinginkan. "Kami berpesan kepada masyarakat untuk waspada dan berhati-hati terhadap para pelaku kejahatan," jelas AKP Surono. (rif/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Terekam Kamera CCTV, Seorang Bapak-Bapak Curi Handphone di Kedai Kopi Kediri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO