Usaha Cutting Sticker Masih Banyak Digandrungi

Usaha Cutting Sticker Masih Banyak Digandrungi Supri, salah seorang pelaku usaha cutting sticker di Pacitan. foto: Yuniardi Sutondo/ bangsaonline.com

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Tampil beda dengan corak dan inovasi, mungkin itu yang sangat didambakan bagi setiap pemilik kendaraan bermotor. Entah itu mobil ataupun sepeda motor. Berangkat dari gaya hidup semacam itulah, usaha cutting sticker di banyak digandrungi masyarakat. Apalagi kalangan muda yang sangat demen dengan penampilan eksklusif saat berkendara.

"Kegemaran dengan variasi berbahan sticker ini memang berlaku umum. Tak hanya anak muda, namun hampir semua kalangan usia yang suka merubah tampilan kendaraan dengan stiker," ujar Supri, salah seorang pemilik usaha jasa cutting sticker di , Selasa (29/1).

Baca Juga: Info BMKG: Selasa Dini Hari ini, Trenggalek Diguncang Gempa Magnitudo 5,4

Menurut Supri, kegemaran memasang variasi stiker bukan hanya terhadap kendaraan lama. Namun kendaraan kinyis-kinyis keluaran dari diler pun tak sedikit yang diutak-atik dengan variasi cutting sticker. "Mereka inginnya tampil beda. Solusi yang murah ya ini (cutting sticker)," jelasnya.

Soal biaya, Supri menegaskan, bergantung kebutuhan bahan yang digunakan. Semakin panjang, tentu harga juga semakin mahal. Selain itu, juga soal kualitas bahan sticker. "Mayoritas kami menggunakan sticker orakel impor. Hasilnya tentu akan lebih bagus dari sticker yang lokalan," tandasnya.(yun/rd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO