Hari Pertama Masuk Usai Liburan, ASN Pemkab Malang Diharapkan Semakin Giat Bekerja

Hari Pertama Masuk Usai Liburan, ASN Pemkab Malang Diharapkan Semakin Giat Bekerja

MALANG, BANGSAONLINE.com - Plt. Bupati Malang Sanusi berharap, pada hari pertama kerja usai libur lebaran kali ini, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Malang semakin giat bekerja dan terus meningkatkan kedisiplinan sebagai abdi negara guna memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan Sanusi saat halal bihalal bersama para ASN bertempat di Pendopo Agung Kabupaten Malang Jl, Agus Salim Kota Malang, Senin (10/6).

Baca Juga: Bupati Malang Resmikan Jalan Desa Babakan Sepanjang 500 Meter

“Semoga para ASN di lingkungan Pemkab Malang dapat lebih fresh dalam bekerja sekaligus dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat Kabupaten Malang,” ujarnya.

Dalam acara yang dihadiri jajaran Forkopimda Kabupaten Malang ini, Sanusi mengatakan bahwa kegiatan halal bihalal rutin diadakan tiap tahun usai cuti bersama Hari Raya Idul Fitri atau tepatnya pada hari pertama kerja. Tujuannya sebagai ajang saling memaafkan antara satu dengan yang lain, sekaligus untuk meningkatkan ajang tali silaturahmi.

"Setelah itu kita kembali memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hari pertama kerja memang sebaiknya diisi dengan halal bihalal yang dijadikan sebagai momen untuk saling bermaaf-maafan dan meningkatkan tali silaturahmi. Karena masih nuansa Hari Raya Idul Fitri pada bulan Syawal. Apalagi, sebagai manusia, tentunya memiliki kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja,” ungkapnya.

Baca Juga: Tinjau Pasar Pakisaji, Bupati Malang Bagikan Doorprize dan Minyak Goreng

Selain Forkopimda, halal bihalal ini juga dihadiri seluruh pegawai, camat, lurah, kepala desa, hingga tokoh masyarakat maupun tokoh agama.

“Ketika Pemkab Malang mengadakan halal bihalal seperti sekarang, pasti banyak yang hadir untuk bersilaturahmi serta bermaaf-maafan,” tukasnya. (thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO