Peringati Hari Bhayangkara Ke-73, Polres Pamekasan Gelar Lomba Tahfid Quran

Peringati Hari Bhayangkara Ke-73, Polres Pamekasan Gelar Lomba Tahfid Quran Kapolres Pamekasan saat membuka lomba Tahfidz Quran. foto: ERRY SUGIANTO/ BANGSAONLINE

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Polres Pamekasan menggelar lomba tahfidz Quran tingkat SD/MI yang dilaksanakan di gedung Bhayangkara Mapolres Pamekasan, Jumat (28/06/19).

Kegiatan lomba mengambil tema "Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk Masyarakat Bangsa dan Negara" diikuti oleh 26 peserta Tahfidz dari SD/MI yang berada di kabupaten Pamekasan.

Baca Juga: Tantang Haji Her Duel Carok hingga Ancam Perkosa Keluarganya, Warga Pamekasan Diamuk Massa

Lomba Tahfidz dibuka secara langsung oleh Kapolres Pamekasan tersebut dihadiri seluruh perwira jajaran yang ada di Polres Pamekasan. Dalam sambutannya, Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo SIK mengatakan, kegiatan sebagai bentuk kepedulian Polres Pamekasan terhadap pendidikan agama Islam.

"Tentunya untuk membentuk gerenasi jiwa-jiwa Quran terhadap generasi penerus bangsa yang memiliki karakter agama dalam mendukung program-program pemerintah," ungkap Kapolres.

Teguh Wibowo juga berharap para generasi penerus bangsa ini nantinya dapat menjadi pemimpin yang beriman. Perlu diketahui, lomba tahfidz Quran merupakan perwakilan dari 2 orang siswa SD/MI dari 13 Polsek yang berada di wilayah kabupaten Pamekasan. (err/ns)

Baca Juga: Dituding Jadi Mata-mata Bea Cukai, M. Hasanuddin Laporkan Oknum Pegawai Ontong Teros ke Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO