PSK Indonesia Tewas Digorok Banker di Hongkong, Ditaruh dalam Kopor

PSK Indonesia Tewas Digorok Banker di Hongkong, Ditaruh dalam Kopor ?Jesse Lorena, satu dari dua PSK yang dibunuh. Jesse diduga juga berasal dari Indonesia. Satu rekannya bernama Sumarti Ningsih alias Alice, juga ditemukan terbunuh. foto: repro dailymirror/bangsaonline

HONG KONG (bangsaonline)

Sumarti Ningsih, pekerja seks komesial () asal Indonesia, yang ‘menjajakan diri’ di Hong Kong, ditemukan tewas bersama rekannya. Satu orang ditemukan dalam kopor dengan posisi leher digorok, dan satu orang lagi ditemukan bersimbah darah, dengan pisau yang masih menancap di leher. Bagian bokong juga ada bekas tusukan.

Baca Juga: Operasi Pekat, Satpol PP Madiun Amankan 16 PSK di Pasar Muneng

Pelakunya adalah Rurik Jutting (29), seorang bankir lulusan Cambridge, yang bekerja di Bank of America Merrill Lynch, Hong Kong.

Polisi tercengang atas kebrutalan Jutting. Dua ini ditemukan bersimbah darah. Lebih tercengang lagi, ketika ditemukan foto sekitar 2.000 perempuan di ponsel Jutting. Beberapa di antaranya adalah grafis dari perempuan yang sudah mati.

ini bermarkas di ‘lokalisasi’ ‘distrik lampu merah’ Hong Kong. Mereka menggunakan nama "Jesse dan Alice".

Baca Juga: Polda Jatim Berantas Prostitusi di Tretes

Alice, ditemukan dalam kondisi tubuh telanjang dengan leher digorok. Tubuhnya dimasukkan kopor, di balkon lantai 31 sebuah apartemen. Diidentifikasi polisi, dia bernama Sumarti Ningsih (31) asal Indonesia.

Seorang wanita kedua, ditemukan bersimbah darah dengan pisau masih tertancap di lehernya, diperkirakan berusia 30 tahunan. Dia diindetikasi menggunakan nama Jesse Lorena. Diduga dia berasal dari Indonesia juga. Terakhir, mereka berdua terlihat di bar Ratu Victoria di Wan Chai, pada Jumat malam, sekitar pukul 20.00 waktu setempat. Mereka berangkat ke pesta Halloween.

Polisi juga menemukan sejumlah besar kokain dan beberapa alat bantu seks, di dalam apartemen itu.

Baca Juga: Polda Jatim Ungkap Jaringan PSK di Tretes

Adapun Jutting sendiri, dalam penelusuran polisi, berasal dari Chertsey, Surrey. Dia sekolah di Winchester College, sekolah khusus anak laki-laki di Hampshire. Dia berasal dari keluarga miskin.

Jutting melanjutkan studi ke Peterhouse di Cambridge University. Begitu lulus dia mendapat pekerjaan di Canary Wharf, London di mana ia bekerja antara 2008-2010.

Karena kepintarannya, dia akhirnya diterima di Bank of America Merrill Lynch, di London. Dia akhirnya keluar, dan bergabung dengan sebuah perusahaan investasi perbankan di Hong Kong, mendapatkan gaji miliaran rupiah.

Baca Juga: Dua Orang Pemeran Video Mesum Kebaya Merah Ditangkap Polisi, Ternyata Pasangan Kumpul Kebo

Sumber: daily mirror

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO