Polres Pamekasan Rotasi Empat Perwira Jajarannya

Polres Pamekasan Rotasi Empat Perwira Jajarannya Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo saat menyalami empat Perwira dalam sertijab.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Polres Pamekasan melakukan rotasi terhadap empat perwira jajarannya, Selasa (27/8/19) pagi. Upacara serah terima jabatan ini dipimpin secara langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo.

Mereka yang dirotasi adalah AKP Hari Siswo Suwarno yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Pamekasan, kini menempati jabatan baru sebagai Kasatnarkoba Polres Sampang.

Baca Juga: Tantang Haji Her Duel Carok hingga Ancam Perkosa Keluarganya, Warga Pamekasan Diamuk Massa

Kemudian Iput Andri Setya Putra yang sebelumnya menjabat sebagai Paurproduk Subbidpaminal Bidpropam Polda Jatim, kini menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Pamekasan.

Lalu AKP Sahrawi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pasean, kini menjabat sebagai Kaurbinopsnal Bagops Polres Pamekasan. Serta, Kaurbinopsnal Satreskoba Polres Pamekasan Iptu Togiman menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Pasean.

Dalam komentarnya, Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo mengatakan, rotasi atau pun mutasi di jajaran Polri merupakan hal yang biasa. "Jadi mutasi itu dilakukan dalam upaya me-refresh dan peningkatan karir," ujar AKBP Teguh Wibowo.

Baca Juga: Dituding Jadi Mata-mata Bea Cukai, M. Hasanuddin Laporkan Oknum Pegawai Ontong Teros ke Polisi

AKBP Teguh Wibowo berharap kepada perwira baru di jajarannya, agar segera menyesuaikan diri dengan jabatannya. "Semua personel yang menempati jabatan baru ini harus bisa lebih meningkatkan kinerjanya, terutama jelang Pilkades serentak ini," pungkasnya. (yen/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO