Toko Barang Pecah Belah Depan Pasar Semboro, Jember Terbakar

Toko Barang Pecah Belah Depan Pasar Semboro, Jember Terbakar Kebekaran toko kelontong di Jember.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Sekitar pukul 05.30 WIB, Jumat (13/9/2019) pagi, sebuah toko barang pecah belah depan Pasar Semboro, Kabupaten Jember, Jawa Timur, terbakar.

Hingga pukul 08.00 WIB, upaya pemadaman masih dilakukan oleh petugas damkar, polisi, relawan, dan warga sekitar. Besarnya kobaran api bahkan meludeskan toko dan merembet ke bangunan rumah yang ada di sekitarnya.

"Laporan kebakaran tadi pagi sekitar pukul 05.30 WIB. Ini masih proses pemadaman dan penyebab masih kami selidiki," kata Kapolsek Semboro Iptu Fatkhurrahman saat dikonfirmasi wartawan.

Diketahui pemilik toko tersebut adalah H. Sayuti. Informasi yang dihimpun, kobaran api semakin membesar karena banyaknya barang yang mudah terbakar di dalam toko tersebut. "Untuk detailnya kita masih belum tahu, ini masih fokus pemadaman, agar tidak merembet ke toko dan bangunan lainnya," sambungnya.

"Untuk informasi korban jiwa, masih belum diketahui. Karena belum diketahui apakah pemilik toko berada di dalam atau tidak. Nanti jika ada perkembangan kami kabari," katanya. (jbr1/yud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO