Daftar ke Partai Gerindra, Suhandoyo Ngaku Tak Kapok Nyalon Bupati Lamongan

Daftar ke Partai Gerindra, Suhandoyo Ngaku Tak Kapok Nyalon Bupati Lamongan Suhandoyo saat mengembalikan formulir ke DPC Partai Gerindra.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Suhandoyo mengembalikan formulir kesediaan menjadi Bakal Calon Bupati (Bacabup) Lamongan 2020 kepada DPD Partai Gerindra Kabupaten Lamongan, Rabu (6/11) siang.

Pria yang sebelumnya menjadi anggota DPRD Jawa Timur tersebut rasanya tidak mengenal kata kapok. Pasalnya, dia sudah tiga kali bertarung dalam perhelatan Pemilihan Bupati Lamongan dan tidak pernah menang sekalipun, alias selalu kalah.

Suhandoyo mengaku, dalam hidupnya tidak pernah ada kata menyerah dalam berjuang, apalagi berjuang untuk masyarakat. Selagi masih bisa bernapas terus mencoba adalah sebuah keniscayaan yang harus terus dilakukan.

"Selagi masih dibutuhkan masyarakat saya tak mengenal kata kapok dan tetap akan berjuang membangun Lamongan. Masalah hasil bukan masalah yang begitu berarti, yang terpenting bisa terus manfaat untuk semua masyarakat," tegasnya

Sementara Ketua DPC Partai Gerindra Lamongan H. Tsalits Fahami mengatakan bahwa sampai saat ini total sudah ada 7 Bacabup yang mengambil formulir pencalonan bupati, namun baru ada dua calon yang mengembalikan formulir.

"Yang sudah mengembalikan formulir baru pak Sekda Yuhronur Efendi dan pak Suhandoyo. Untuk pak Bi'in, bu Kartika Hidayati, dan yang lainnya belum ada informasi lebih lanjut," terang mantan Wakil Bupati Lamongan ini. (qom/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO