PT. DLU Gelar Baksos Khitanan Massal dan Pengobatan Gratis untuk Masyarakat

PT. DLU Gelar Baksos Khitanan Massal dan Pengobatan Gratis untuk Masyarakat Owner & Penasehat Utama PT. DLU Bambang Haryo (dua dari kiri), saat melihat proses khitan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kali kesekian dalam 2019, PT Dharma Lautan Utama (DLU) menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) berupa khitanan massal dan pengobatan gratis untuk masyarakat.

Kegiatan dari program Corporate Social Responsibility (CSR) itu digelar di Rusunawa Jalan Raya Ngelom Megare no. 88, Ngelom Kec. Taman, Rabu (18/12/2019).

Baca Juga: Gelapkan Uang Perusahaan, Direktur Operasional PT Maswindo Bumi Mas Ditangkap

H. Bambang Haryo selaku Owner & Penasehat Utama PT. DLU mengatakan, program CSR harus ada atau wajib dimiliki oleh perusahaan. Kebetulan kali ini, kegiatan yang digelar khitanan massal untuk puluhan anak dan pengecekan serta pengobatan gratis untuk warga Rusunawa Ngelom dan sekitarnya.

"Di musim seperti ini, biasanya kesehatan terbiasa terganggu. Makanya, perhatian terhadap kesehatan masyarakat itu penting," katanya.

Selain pengobatan gratis, khitanan massal bagi anak-anak warga yang tinggal di Rusunawa Ngelom Taman dan sekitarnya ini merupakan kegiatan yang ke-10 bagi perusahaannya di tahun 2019 ini.

Baca Juga: Jelang Lebaran, PT Megasurya Mas Bagikan Bingkisan ke Warga Sekitar

Anak-anak yang mengikuti khitanan massal juga diberikan santunan dan bantuan peralatan sekolah.

"Adik-adik yang menuju dewasa ini adalah calon penerus bangsa. Mereka harus diberikan kesempatan sebaik-baiknya untuk belajar dan meraih cita-citanya," imbuh Bambang.

Masih kata mantan anggota DPR RI dari Partai Gerindra itu, program CSR wajib dimiliki oleh perusahaan apapun, sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat maupun lingkungan yang ada di sekitar perusahaan. (cat/rev)

Baca Juga: Tererat Tali Silaturahmi, IIBF DPD Sidoarjo Gelar Sesi Curhat Bisnis Bersama Pengusaha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO