Percobaan Pemerkosaan Terhadap Siswi, Seorang Tukang Kebun di Probolinggo Diamankan Polisi

Percobaan Pemerkosaan Terhadap Siswi, Seorang Tukang Kebun di Probolinggo Diamankan Polisi Lokasi dugaan pemerkosaan dengan korban seorang siswi.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Seorang tukang kebun berinisial PAJ (19) di taman Puthuk Hidden Park, Desa Sukapura, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo terpaksa harus berurusan dengan polisi.

Dia diamankan lantaran melakukan percobaan perkosaan terhadap seorang siswi berinisial IR (16). Beruntung, saat kejadian itu, korban berhasil kabur dari pelaku.

Baca Juga: Mendengar Ibunya Diperkosa, Pemuda di Probolinggo Tikam Tetangganya Hingga Tewas

Kasatreskrim AKP Rizki Santoso saat dikonfirmasi wartawan menjelaskan, peristiwa itu terjadi Sabtu (21/12) sekitar pukul 07.45 WIB. “Saat itu korban sedang Praktek Kerja Lapangan (PKL) di taman itu. Sedangkan pelaku bekerja sebagai tukang kebun,” katanya, Minggu (22/12).

Melihat korban ada di warung, pelaku kemudian menghampirinya. “Awalnya, korban merasa curiga dengan gelagat pelaku. Sehingga begitu melihat ada pelaku, korban lalu menghindar,” ujar Kasatreskrim.

Namun, saat itu pelaku menghadang korban dengan menarik lengannya, dan memaksanya masuk ke dalam kamar warung.

Baca Juga: Polisi Tangkap 7 Pelaku Perkosaan Gadis di Bawah Umur di Probolinggo, Begini Modusnya

Korban pun memberontak dan berusaha kabur dengan berteriak minta tolong warga sekitar. Mendengar teriakan korban, warga langsung mendatangi lokasi kejadian. Sedangkan pelaku oleh warga langsung digelandang ke Mapolsek setempat.

“Kasusnya sekarang ditangani unit PPA Polres Probolinggo,” pungkasnya. (prb1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO