Ivan Gunawan Siap Mempersunting Cita Citata

BangsaOnline.com - makin mengumbar kemesraan dengan pedangdut Cita Citata. Ia pun mengakui kalau dirinya suka dengan pelantun Sakitnya Tuh Disini. Tidak tanggung-tanggung, Ivan pun menjanjikan akan memberikan rumah dan mobil.

Hal itu dilakukan karena ia yakin kalau rasa sukanya terbalaskan. Cita Citata pun menyukai dirinya. "Cita Citata bukan orang yang buta, dia punya perasaan juga," kata , ditemui di kawasan Tanah Kusir, Veteran, Jakarta Selatan, Rabu (10/12/2014).

Keyakinan mantan kekasih Rossa ini dibuktikan dengan bagusnya komunikasi yang mereka jalin. Bukan hanya saja yang berusaha untuk menghubungi, Cita Citata pun begitu.

"Komunikasi kita dua arah, jadi gue nggak merasa ngomong sama tembok," ujar pria yang pernah memberikan cincin berlian kepada Ayu Ting Ting.

Baca Juga: East Java Fashion Harmony Tampilkan Karya Pilihan, Emil: Ini Keunggulan Komparatif Jatim

Saat ini dan Cita Citata sedang menjalani proses pendekatan. Baginya, dalam menjalin hubungan yang serius butuh mengenal satu sama lainnya.

"Gue enjoy dengan (kedekatan) ini. Soal chemistry bisa datang kapan saja, jadi rasa itu tumbuh bisa kapan saja dan dimana saja," tandas .

Sumber: liputan6.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO