Korban Tewas Akibat Laka Trailer Vs MPU di Tuban Bertambah 1 Orang, Ini Identitas para Korban

Korban Tewas Akibat Laka Trailer Vs MPU di Tuban Bertambah 1 Orang, Ini Identitas para Korban Kondisi dua kendaraan dan sejumlah korban sebelum dievakuasi.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Polisi akhirnya mengungkap nama-nama korban kecealakaan yang terjadi di kawasan Jati Peteng, Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban melibatkan MPU dan Truk Trailer, Rabu (15/1).

Kapolsek Jenu AKP Elis Suendayati mengatakan, kecelakaan tersebut mengakibatkan 7 penumpang MPU luka-luka dan 2 orang meninggal dunia di TKP. Sebanyak 7 orang yang mengalami luka parah itu karena terjepit bodi MPU usai dihantam truk trailer.

Baca Juga: Melalui Restorative Justice, Dua Tersangka Penganiyaan dan Laka Lantas di Tuban Bebas

"Korban ada 9, meninggal di lokasi 2 orang dan 1 anak balita meninggal di Rumah Sakit," ujar Elis sapaan akrabnya.

Berikut daftar korban laka lantas MPU Vs Truk Trailer di Kawasan Hutan Jati Peteng, Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban:

1. MUDHOFIR (62), Laki-laki, swasta, alamat Desa Sobontoro, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban, Luka ringan pada tangan.

Baca Juga: Kejari Tuban Restorative Justice Kasus Kecelakaan dan Penganiayaan

2. TRI RATNA SARI (16), perempuan, pelajar, alamat Dusun Karanganyar Desa Temaji Kecamatn Jenu, Kabupaten Tuban mengalami luka ringan pada tangan.

3.KOSIM (40), Laki-laki, swasta, Desa Socorejo Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban mengalami luka berat pada kepalanya.

4. NISA (5), perempuan, alamat Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban mengalami sesak napas dan meninggal dunia di Rumah Sakit.

Baca Juga: Terkait Studi Tour, DPRD Tuban Imbau Sekolah Perhatikan Hal ini untuk Cegah Kecelakaan

5.LASRI (50), perempuan, swasta, alamat Desa Mander, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban mengalami luka berat pada bagian bagian wajah.

6.TARSIH (69), perempuan, swasta, alamat Desa Socorejo, Keamatan Jenu Kabupaten Tuban mengalami luka ringan pada bagian mulut.

7. SAIFUL KARIM (15), laki-laki, pelajar, alamat Desa Temaji, Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban luka berat pada bagian tangan dan tangan kanan patah tulang.

Baca Juga: Kurang Konsentrasi, Dua Motor di Tuban Alami Kecelakaan, Satu Meninggal Dunia

Sementara data korban meninggal dunia di TKP:

1. SITI SOLIKHAH (35), perempuan, swasta, alamat Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

2. WAWAN (23), laki-laki, swasta (kernet MPU), alamat Desa Sobontoro, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban.

Baca Juga: Baliho Milik Caleg PAN Timpa Pengendara Motor di Tuban, Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

(BACA JUGA: Kecelakaan Truk Trailer Vs MPU di Jati Peteng Tuban, 2 Orang Meninggal di Lokasi, 7 Luka Parah)

Diberitakan sebelumnya, peristiwa maut ini melibatkan MPU bernopol S 7019 UE yang dikemudikan oleh Abdul Salim, asal Desa Margosuko, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban. MPU tersebut awalnya berjalan dari arah Tuban menuju ke arah Tambakboyo dengan menggunakan jalur kiri (jalur motor).

Saat di lokasi kejadian, MPU tersebut menyenggol truk yang sedang parkir di tepi jalan. Akibat menyenggol truk parkir itu, MPU langsung oleng ke kanan dan kemudian menghantam truk trailer dengan nopol B 9156 UE yang dikemudikan oleh Suharson, warga Desa Kodokan, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Jateng. Saking kerasnya benturan, sampai membuat kendaraan MPU itu berputar menghadap timur. (wan/rev)

Baca Juga: Hindari Jalan Berlubang, Pengendara Trail di Tuban Tewas Tertabrak Truk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO