Ribuan Warga Jember, Ramaikan Jalan Sehat HUT Gerindra ke-12

Ribuan Warga Jember, Ramaikan Jalan Sehat HUT Gerindra ke-12 Ribuan masyarakat Jember antusias meramaikan jalan sehat dalam rangka HUT Gerindra ke-12.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Puncak acara HUT Partai Gerindra ke-12, DPD Jawa Timur menggelar acara jalan sehat dan bakti sosial di Kabupaten Jember, Minggu (16/2).

Kegiatan jalan sehat dan bakti sosial yang dikomandoi oleh DPC Partai Gerindra Kabupaten Jember ini, selain dihadiri Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur, juga turut hadir sekretaris DPD, Wakil Bupati Lumajang, anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, serta 7 anggota DPRD Kabupaten Jember dari Gerindra.

Baca Juga: Gerindra: Gus Barra-dr Rizal Mojokerto Pilihan Prabowo Subianto

Turut hadir juga pengurus DPC Partai Gerindra yang ada di Tapal Kuda plus Probolinggo, bakal calon Bupati Djoko Susanto, Hendy Siswanto, serta puluhan ribu warga dari 31 Kecamatan se-Kabupaten Jember.

Acara tersebut dimulai pukul 06.00 WIB mengambil start dan finish di GOR Kaliwates Jember. Dalam kegiatan jalan sehat gratis ini, panitia menyediakan berbagai hadiah. Yakni 1 sepada motor trail Kawasaki, 2 motor matic, 10 sepeda gunung, 10 kulkas, 5 TV LED, dan ratusan doorprize lainnya.

Selain jalan sehat dan berbagi doorprize, Partai Gerindra juga memberikan bantuan sembako kepada 500 tukang becak.

Baca Juga: Ketua DPC Gerindra Kota Kediri Komitmen Dukung Vinanda-Gus Qowim di Pilkada 2024

(Didampinggi Ketua DPC Jember Drs. H. Satib, Ketua DPD Gerindra Jawa Timur Ir. Soepriyatno serta jajaran pengurus ikut meramaikan jalan sehat HUT Partai Gerindra ke-12)

Drs. H. Satib, Ketua DPC Partai Gerindra Jember yang juga sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Timur menjelaskan, berharap kegiatan jalan sehat ini dapat membuat masyarakat Kabupaten Jember tetap sehat, baik jasmani maupun rohaninya.

Baca Juga: Mantan Asisten Stafsus Presiden Diduga Turut Bermain Rekom di Pilkada Blitar 2024

"Dengan begitu, simpatisan masyarakat akan semangkin militan dalam memenangkan Partai Gerindra ke depan," tuturnya seraya mengatakan agenda ini juga menjadi ajang silaturahim partai Gerindra dengan masyarakat.

"Tujuan diadakan kegiatan ini adalah untuk kegembiraan dan membudayakan hidup sehat. Kita harus membudayakan hidup sehat, dengan olahraga jalan sehat. Selain itu, dengan diadakan kegiatan ini, sehingga nantinya masyarakat akan lebih memahami eksistensi partai Gerindra, sehingga nantinya masyarakat bisa menjadi kader partai dan terus mendukung Gerindra," paparnya.

Satib juga mengatakan, rangkaian kegiatan dalam peringatan puncak HUT Partai Gerindra, merupakan bentuk implementasi dari arahan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto. "Bahwa Gerindra harus hadir di tengah-tengah masyarakat yang tertindas dan membutuhkan pertolongan," kata Satib.

Baca Juga: Maju Pilkada 2024, 4 Anggota DPRD Kota Batu Terpilih Tetap Dilantik

"Gerindra sejak didirikan 6 Febuari 2008, terus hadir di tengah-tengah kesusahan masyarakat. Kita harus terus bekerja keras menjadikan Partai Gerindra sebagai partai pembela kaum tertindas," ungkap Satib.

Sementara itu Purnomo, warga perumahan Indah Pemali, Kecamatan Kaliwates, mengaku sangat mengapresiasi acara ini. "Bagus dan bermanfaat. Selain sehat, juga mendorong masyarakat Kabupaten Jember menjaga pola hidup sehat. Karena dengan kesehatan, maka bangsa yang cerdas dan berprestasi akan terjaga," tandasnya. ( yud )

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO