Cita “Sakitnya Tuh Disini” Citata Shock Mantan Suaminya Muncul

BangsaOnline-Penyanyi dangdut yang tengah melejit, Cita Citata mengaku shock karena Ijonk muncul dan mengaku masih jadi suaminya yang sah. Padahal Cita merasa sudah ditalak dan telah lama hidup terpisah.

"Shock kenapa dia muncul dan memperlebar masalah yang seharusnya nggak ada jadi ada. Aneh," kata Cita yang melejit lewat tembang Sakitnya Tuh Di Sini seperti dikutip detikHOT. Ia mempertanyakan Ijonk kemana selama dua tahun ini kok saat Cita populer tiba-tiba datang mengaku sebagai suami.

Saat disinggung kenapa langsung memutuskan pisah meski baru dua bulan menikah, perempuan asal Bandung itu tak menjelaskan secara terang-benderang.

Namun dari pernyataannya, tersirat pernikahan Cita dengan Ijonk alias Galih karena ada unsur paksaan.

"Di era sekarang, kayaknya agak gimana. Ya meski aku nggak bisa ngomong alasannya kenapa. Pernikahan kedua orangtua, keputusan orangtua. Ya mau nggak mau, dan siap nggak siap sih," sambung Cita.

Cita dan Ijonk menikah pada Oktober lalu jauh sebelum Cita terkenal seperti saat ini. Pelantun 'Goyang Dumang' itu sempat dikabarkan meninggalkan suami lantaran ingin fokus jadi artis.

Sumber: detik.com

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO