Cita Citata Menikah Karena Hamil Duluan?

Cita Citata Menikah Karena Hamil Duluan? Cita Citata via kapanlagi.com

Listen to this article

BangsaOnline - Penyanyi Cita Citata ternyata telah menikah dengan pria bernama Galih Purnama alias Ijonk pada Oktober 2012 saat masih berusia 18 tahun. Namun dua bulan kemudian ia langsung ditalak cerai oleh sang suami.

Setelah nama Cita Citata melonjak naik karena lagu Sakitnya Tuh di Sini, berbagai hal terkait kehidupan pribadinya pun diungkap. Ijonk yang telah memberikan talak cerai kepada Cita tiba-tiba muncul di media dan membuat berbagai pernyataan.

"Dia (Ijonk) bukannya mau buka aibnya Cita lagi. Buka aibnya itu bilangnya Cita hamil di luar nikah. Berati dia (Ijonk) kan yang ngakuin semuanya. Sebagai perempuan, ya namanya ya sudah lah," ucap manager Cita, Bombom saat dihubungi via telepon, Senin (29/12).Cita Citata juga membantah kabar bahwa ia menikah karena sudah terlanjur hamil.

Penyanyi dangdut itu pun merasa terganggu akibat berbagai pernyataan Ijonk yang mencoba membunuh karakter dan sekedar mencari popularitas.

"Cita bilang, Cita tidak menikah karena insiden. Kalau misalnya insiden, jadi ada anak. Kalau Cita aborsi nggak bener," ungkap Bombom.

Namun di pihak lain, Ijonk memberikan bantahan ketika disebut membuka aib istrinya dalam konferensi pers di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Meski menalak cerai Cita secara agama, namun secara hukum pasangan ini memang belum resmi berpisah.

Sumber: kapanlagi.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO