​Bintang Twilight Gregory Tyree Boyce ‘Janjian’ Tewas Bareng sama Pacar

​Bintang Twilight Gregory Tyree Boyce ‘Janjian’ Tewas Bareng sama Pacar Surga kalian ya di dunia ini.... foto: metro.co.uk

BANGSAONLINE.com – Bintang film Twilight, Gregory Tyree Boyce (30) ditemukan tewas bareng pacarnya, Natalie Adepoju (27), di Las Vegas. Aparat berwenang, hari ini, Selasa (2/06/2020) menandaskan bahwa keduanya habis memakai kokain dan fentanyl, secara berlebihan.

Ditemukan barang bukti zat tepung putih di dalam kamar tidur rumah mereka di Las Vegas, oleh teman sekamar mereka, Louis Ledbetter, pada 13 Mei.

Baca Juga: Inul Daratista Rayakan Ultah Anak Selama 3 Hari Berturut-turut, Undang Adella hingga New Monata

Pemeriksa wilayah Clark, John Fudenberg mengatakan pasangan itu meninggal karena efek kokain dan keracunan fentanyl dan kematian mereka tidak disengaja.

Ledbetter (33) mengatakan kepada polisi bahwa dia terakhir kali melihat pasangan ini, hidup 48 jam sebelum ditemukan tewas. Dia bangun pada sore hari 13 Mei setelah bekerja shift malam sebelumnya, dan mendapati pintu kamar pasangan itu tertutup.

Menganggap mereka keluar dari apartemen, Ledbetter meninggalkan kondominium untuk kembali bekerja. Tepat pukul 14:30 wib, dia pulang dan melihat mobil pasangan itu masih di jalan masuk.

Baca Juga: Kasus Meninggalnya Pelajar Putri di Rumah Kos Kediri Masih Dalam Penyelidikan Polisi

Dia mengetuk pintu kamar, setelah tidak mendapat jawaban, dia memaksa masuk dan menemukan mereka berdua mati.

Menurut laporan polisi yang dan diikuti DailyMail.com, di sebelah tubuh ditemukan zat bubuk putih yang tidak diketahui, di samping sedotan dan kartu plastik.

Penyelidik mengatakan pasangan ini meninggal beberapa waktu sebelumnya.

Baca Juga: Phil Collins Tuduh Mantan Istri Orianne, Melakukan 'Pemerasan' karena Phil Impoten

Penyelidik mengatakan di tubuh ditemukan pengumpulan darah, menunjukkan mereka telah meninggal untuk beberapa waktu.

Boyce terkenal karena perannya sebagai Tyler Crowley dalam film Twilight pertama pada tahun 2008. Boyce, yang juga muncul dalam film Apocalypse pada 2018, memiliki anak perempuan Alaya yang berusia 10 tahun dan pacarnya memiliki seorang putra muda bernama Mesir dari hubungan sebelumnya.

Pasangan itu telah berpacaran selama sekitar satu tahun. Saudaranya, Chris Wayne menggambarkannya sebagai 'orang yang luar biasa'. Dalam sebuah penghormatan di Facebook, ia menulis: 'Kamu adalah bayi saya. Yang saya khawatirkan sepanjang waktu.”

Baca Juga: Semburan Sperma McClard Bikin Perut Emily Ratajkowski Mblending, Dia Umumkan 'Gantung BH'

Dalam posting Instagram sejak Desember ketika Boyce merayakan ulang tahunnya yang ke-30, aktor itu menulis bahwa dia tidak berpikir akan mencapai hari tua.

Penyebab resmi kematian mereka belum dirilis, tetapi penegak hukum mengatakan bukan pidana. 

Baca Juga: Berbusana Tak Senonoh, Diancam akan Ditendang Keluar dari Pesawat, Lha Kok Marah

Sumber: metro.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO