Tasyakuran Harlah ke-22, PKB Sidoarjo Berbagi Bersama Ratusan Anak Yatim

Tasyakuran Harlah ke-22, PKB Sidoarjo Berbagi Bersama Ratusan Anak Yatim PEDULI: Santunan Anak Yatim dalam rangka Harlah ke-22 PKB yang digelar DPC PKB Sidoarjo, Sabtu (25/7). foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sidoarjo menggelar santunan bagi ratusan anak yatim, di kantor DPC , Jl Airlangga, Sabtu (25/7). Santunan bagi anak yatim ini dalam rangka memperingati Harlah ke-22 PKB.

Wakil Ketua DPC Nur Ahmad Syaifuddin mengatakan, peringatan Harlah ke-22 PKB di Sidoarjo digelar sederhana karena kondisi pandemi Covid-19. Meski demikian, tidak meninggalkan tradisi kegiatan yang kerap digelar, yakni istighosah dan santunan anak yatim piatu.

Baca Juga: Dihadiri Luluk Hamidah, PKB Minta Kader Total Menangkan Paslon SAE di Pilkada Sidoarjo 2024

"Rasa syukur kita konkretkan dalam berbagi dengan anak-anak yatim," ucap Cak Nur, panggilan karib Nur Ahmad Syaifuddin.

Cak Nur yang juga menjabat Wabup Sidoarjo ini menambahkan, seluruh rangkaian kegiatan Harlah ke-22 PKB ini, ditujukan dalam upaya membesarkan PKB. Selain berusaha, juga berdoa, termasuk meminta doa-doa anak yatim.

"Semoga ke depan PKB menjadi besar, membawa kemanfaatan yang lebih besar lagi bagi masyarakat. Kalau ada masalah di masyarakat, PKB bisa ikut menyelesaikan masalah tersebut," harap Cak Nur didampingi Sekretaris DPC , Abdillah Nasih, yang juga Ketua Fraksi PKB DPRD Sidoarjo.

Baca Juga: Paslon SAE Resmikan Posko Pemenangan, Siap Serap Aspirasi Warga Sidoarjo

Tasyakuran Harlah ke-22 PKB ini juga dihadiri sejumlah kader PKB yang duduk di legislatif, di antaranya Ketua DPRD Sidoarjo Usman, Ketua Komisi D M Damroni Chudlori, dan anggota Komisi B Rizza Ali Faizin. Acara tasyakuran juga dihadiri PCNU Sidoarjo. (sta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO