DPP Demokrat Serahkan Rekom B.1-KWK Untuk Gus Yani dan Bu Min

DPP Demokrat Serahkan Rekom B.1-KWK Untuk Gus Yani dan Bu Min Ketua DPD Demokrat Jatim Renville Antonio (dua dari kanan) menyerahkan rekom B.1-KWK kepada Fandi Akhmad Yani, didampingi Ketua DPC Demokrat Gresik Eddy Santoso. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pasangan bacabup dan bacawabup Gresik, -Aminatun Habibah (Niat) akhirnya mendapatkan surat persetujuan (rekomendasi) berupa form model B.1-KWK dari DPP Partai Demokrat.

Surat yang akan digunakan sebagai syarat mendaftar pencalonan di KPU itu diserahkan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Renville Antonio kepada  di kantor DPD Demokrat Jatim, Minggu (30/8). Turut hadir dalam penyerahan tersebut, Ketua DPC Eddy Santoso.

Baca Juga: Awal Kampanye di Gresik, Cabup di Malaysia, Cawabup Umroh, Tim Yani-Alif Terus Bergerak

Eddy Santoso menyatakan, rekom model B.1-KWK yang diserahkan kepada pasangan Niat ini sebagai tindak lanjut rekom sebelumnya, yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta pada Selasa, 14 Juli.

"Rekom model B.1-KWK ini yang akan Demokrat gunakan untuk mendaftarkan Niat sebagai syarat pencalonan di KPU Gresik," ujar Eddy Santoso kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (30/8).

Eddy menyatakan, dengan diserahkannya rekom model B.1-KWK, maka pasangan Niat resmi membawa Partai yang memiliki 4 kursi parlemen sebagai kendaraan di .

Baca Juga: Di Hadapan Kades se-Gresik, Gus Yani Berterima Kasih dan Pamit Cuti untuk Maju Pilbup

Pasca turunnya rekom B.1-KWK, Eddy mengatakan pihaknya juga akan mengintensifkan kerja mesin politik mulai tingkat kabupaten, kecamatan, hingga 356 desa dan kelurahan se-Kabupaten Gresik untuk memenangkan Niat di Pilbup 2020.

" telah mapping kekuatan dukungan terhadap Niat. Insya Allah Niat memenangi Pilbup 2020," pungkas Ketua Fraksi Demokrat DPRD Gresik ini. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO